Sukses

Andien Bakal Menyanyi di Pasar Malam

Meski sibuk menjalani tugas sebagai ibu rumah tangga, Andien tetap eksis bermusik.

Liputan6.com, Jakarta - Meski disibukkan dengan aktivitas mengurus anak dan keluarga, Andien tetap eksis di panggung musik.

Andien juga dipastikan tampil menyanyi di pasar malam. Tentunya, bukan pasar malam yang biasa ditemui di sejumlah kawasan di Ibu Kota.

Melainkan, Andien bakal melantunkan lagu-lagu hitsnya di acara bertajuk Festival Pasar Malam Jepang di AEON Mall, BSD City, Tangerang pada Sabtu, 12 Mei 2018 malam.

"Kami memilih Andien karena merupakan salah satu duta persahabatan hubungan diplomasi 60 tahun antara Indonesia dengan Jepang. Kami harap customer setia kami akan semakin terhibur dengan stage act Andien," kata Juanita Rustandi selaku Senior Manager Operation AEON Mall BSD City melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (11/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teater Enjuku

Pada acara Festival Pasar Malam Jepang itu, dihelat pula pertunjukan Teater Enjuku. Teater Enjuku merupakan kelompok seni teatrikal yang memakai bahasa Jepang dalam teks dan skenario pada pagelaran musikalnya.

Teater Enjuku akan hadir mewarnai kemeriahan pasar malam ala Jepang, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun AEON Mall BSD City yang ketiga.

3 dari 3 halaman

Artis Internasional

Selain Andien, ditampilkan pula hiburan dari artis internasional bernama Nachu. Ia merupakan salah satu mantan personel SDN48 (sister group dari AKB48 dan JKT48) yang akan menampilkan pertunjukan melukis shodo (kaligrafi Jepang di atas kertas berukuran 8 meter dengan kuas shodo besar).

Nachu juga bisa menuliskan kaligrafi Jepang di badan dengan body shodo. Selain Nachu, Festival Pasar Malam Jepang juga mengundang cosplayer internasional asal Malaysia, Ying Tze yang akan menjadi salah satu juri Cosplay & Costreet Competition.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini