Digugat Cerai Istri, Sule Singgung soal Gosip dan Hoax

Oleh Liputan6.com pada 11 Mei 2018, 15:20 WIB
Diperbarui 13 Mei 2018, 15:13 WIB
[Bintang] Sule dan Lina

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Sule dan Lina yang dibina sejak 20 tahun lalu terancam kandas. Sule digugat cerai Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Sejak tiga bulan terakhir, Sule dan Lina pun memutuskan untuk pisah rumah. Lina pulang ke rumah orangtua, sedangkan Sule tetap berada di rumah bersama keempat anaknya.

Di tengah prahara pernikahannya dengan sang istri, Sule membuat sebuah video. Rekaman pendek itu ia unggah di Insta Story akun pribadinya, @ferdinand_sule.

Isi dari video itu singkat, namun menimbulkan tanya. Karena Sule menyebut soal hoax dan gosip dengan nada setengah serius, setengah bercanda. Seperti inilah ucapan Sule di rekaman itu.

"Malam yang cerah. Aku bersama dia. Hahaha. Termakan hoax-hoax, terhasut gosip," ujar Sule.

2 of 4

Tertawa

[Bintang] Dikabarkan Bercerai, Ini 8 Foto Kebersamaan Sule dan Lina
Sule dan Lina (Foto: instagram.com/ferdinan_sule)

Berbaring di samping Sule, seorang pria yang melambaikan tangannya ke kamera kala sang komedian mengarahkan ponsel itu ke arahnya. Mereka berdua kemudian tertawa, dan Sule melanjutkan rekamannya.

3 of 4

Video Pendek

[Bintang] Sule
Sule (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebelumnya, Sule menunjukkan sebuah video pendek tentang kegiatan anak-anaknya yang masih kecil. Mereka bermain dan ngobrol bersama di dalam kamar tanpa kehadiran sang istri yang tak tampak di video tersebut.

4 of 4

Hoax dan Gosip

[Bintang] Sule
Sule (Deki Prayoga/bintang.com)

Apa maksud dari hoax dan gosip yang disebutkan oleh Sule? Apakah ada hubungannya dengan kabar perceraiannya dengan sang istri? (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓