Sukses

Orlando Bloom dan Katy Perry Siapkan Pernikahan Musim Dingin 2018?

Setelah kisah cintanya seperti roller coaster, Orlando Bloom dan Katy Perry disebut-sebut akan menyiapkan pernikahan dalam waktu dekat. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles: Hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry seperti roller coaster. Beberapa kali, Katy Perry juga putus dari John Mayer. Namun, keduanya dikabarkan kembali dekat dan berpacaran.

Kini setelah setahun berpisah, Katy Perry dikabarkan kembali ke pelukan Orlando Bloom. Bahkan, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama saat berkunjung ke Vatikan.

Bahkan, Katy Perry ingin ke jenjang yang lebih serius, menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Selain itu, keduanya juga berharap memiliki momongan, diwartakan RadarOnline, Jumat (11/5/2018).

Seorang sumber membeberkan bahwa hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom memasuki jenjang serius. Meski secara perlahan-lahan, keduanya sudah mantap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kembali Bersama

Seorang sumber menyebutkan, "Katy Perry dan Orlando Bloom akhirnya kembali bersama. Katy Perry ingin kini hubungannya menjadi lebih baik."

3 dari 5 halaman

Tak Mau Kehilangan Katy Perry

Sumber lainnya mengatakan, Orlando Bloom tak mau kehilangan Katy Perry lagi. Kini, Orlando Bloom berusaha memperlakukan Katy Perry dengan lebih baik lagi.

4 dari 5 halaman

Saling Mencintai

"Mereka memang tak pernah berhenti mencintai satu sama lain. Mereka merasa mampu memperbaiki hubungan yang sempat goyang kemarin," ujar seorang sumber.

5 dari 5 halaman

Musim Dingin

Sumber tersebut menambahkan, Orlando Bloom dan Katy Perry ingin melangsungkan pernikahan musim dingin 2018. Saat ini, Orlando Bloom dan Katy Perry tengah mempersiapkan semuanya.

Namun Orlando Bloom dan Katy Perry belum memberikan konformasi mengenai kabar itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.