Main Film Raditya Dika, Cinta Laura Dibayar Miliaran Rupiah?

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 11 Mei 2018, 14:20 WIB
Diperbarui 13 Mei 2018, 14:13 WIB
[Bintang] Cinta Laura

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menjajaki karier di Hollywood, Cinta Laura akhirnya kembali membintangi film di Indonesia. Cinta Laura akan berperan sebagai pemain di film Target garapan Raditya Dika.

Dengan rekam jejak sebagai pemain film Hollywood, Cinta Laura disebut-sebut mendapat bayaran fantastis dari Raditya Dika.

Kabarnya, dara 24 tahun itu mendapat bayaran hingga miliaran rupiah. Benarkah?

"Kalau soal payment itu bukan tanggung jawab aku. Aku kan punya manajer yaitu mamiku. Jadi kalau masalah dealing dan lain-lain dia yang urus," ucap Cinta Laura di Jakarta baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Harga Cocok

Cinta Laura Kiehl
Cinta Laura Kiehl (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Hanya saja, Cinta Laura mengisyaratkan harga yang ditawarkan Raditya Dika memang cocok dengannya. Makanya cewek blasteran Sunda-Jerman itu membuktikan diri dengan tampil total dalam film Target.

"Kalau ada proyek film atau iklan, mamiku selalu bilang 'Cinta, ini fee-nya'. Aku bilang, 'Oh oke good, atau oh that's not good'," kata Cinta Laura.

3 dari 3 halaman

Bayaran Meningkat

[Bintang] Cinta Laura
Cinta Laura (cintalaura/instagram)

Cinta Laura juga tak menampik jika kariernya di Hollywood ikut meningkatkan harganya saat ini. "Pasti (meningkat). Cuma yang pasti aku merasa apa yang sudah aku lakukan di luar, tentunya membantu fee aku di sini. Tetapi menurutku kenapa aku dipercaya rumah produksi untuk bermain, karena mereka tahu aku sudah banyak latihan (di Hollywood)," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Digelar