Sukses

Dianggap Terlalu Cepat Ganti Pacar, Ini Penjelasan Anya Geraldine

Anya Geraldine mengungkap pernjelasan soal keputusan dirinya punya pacar baru.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Anya Geraldine kembali menjadi sorotan masyarakat jagad maya, belakangan ini. Sebabnya sederhana, perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati itu tiba-tiba berganti pacar, dari Okky Raditya menjadi artis berwajah imut, Bio One.

Banyak orang pun menyayangkan keputusan Anya Geraldine tersebut. Pasalnya, hubungannya dengan Okky Raditya terkesan sangat manis, mulai dari liburan bareng hingga memberikan hadiah mewah.

Sebagian orang pun keheranan, mengapa Anya Geraldine bisa begitu cepat melupakan Okky Raditya dan berpaling pada Bio One. Beberapa pihak bahkan menuding selebgram tersebut tak memikirkan perasaan mantan kekasihnya.

Seakan ingin meredam kontroversi publik, Anya Geraldine pun mengunggah video di channel YouTube pribadinya yang berisi penjelasan soal pertanyaan-pertanyaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan Soal Okky Raditya

Dalam video yang diunggah 8 Mei 2018 itu, Anya Geraldine tampak duduk di sebelah Bio One dengan mengenakan busana senada. Keduanya lantas menjawab pertanyaan yang diajukan warganet melalui Instagram.

Salah satunya datang dari pemilik akun @fatimahmlyd. "Plis pisan ini mah harus dijawab ya. kenapa putus sama kak okky ? Gimana awal deket sama bioone ? Dan kenapa bisa jadian ? Dan bagaimana perasaan kalian suka diledekin tante sama ponakan ? Jawab ya ini mah meskipun rata2 pertanyaan nya pada gini tp plis atuh jawab penasaran bgt ini mah asli," begitu tulis @fatimahmlyd.

3 dari 5 halaman

Jawab Santai

Dengan santai, Anya Geraldine menjawab, "kalau ditanya enggak kasihan sama Okky, sebenarnya di mana-mana namanya pacar, namanya sayang sama orang itu konsekuensinya sakit hati atau ditinggalkan atau gagal dan lain-lain."

"Jadi kalau kasihan atau enggak, menurut aku kayaknya Okky sudah ikhlas, aku juga sudah ikhlas. Aku kayaknya enggak harus kasihan, karena dia juga masih temenan sama aku dan Bio One juga," sambung Anya Geraldine.

4 dari 5 halaman

Tutup Mulut

Soal sebab kandasnya hubungan dengan Okky Raditya, Anya Geraldine memilih untuk tidak berbicara banyak. Rupanya, perempuan yang sempat menjadi sahabat karib selebgram Awkarin itu merasa topik itu tak pantas dibagikan pada publik.

5 dari 5 halaman

Rahasia

"Kenapa putus sama Kak Okky, pokoknya aku ada sesuatu. Namanya hubungan, yang enggak bisa diomongin di sini. Dan kalau hubungan itu sudah berakhir dengan perpisahan, berarti memang ada sesuatu, tapi aku enggak bisa kasih tahu di sini. Jadi itu adalah rahasia," Anya Geraldine menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini