Sukses

Armand Maulana Asyik Solo Karier, GIGI Vakum?

Armand Maulana luncurkan single religi pada Ramadan ini.

Liputan6.com, Jakarta Armand Maulana belakangan sibuk dengan solo kariernya. Suami artis Dewi Gita ini tak lagi dihadapkan pada jadwal manggung GIGI, band yang membesarkan namanya.

Kini, Armand Maulana malahan asyik manggung sebagai penyanyi solo. Armand sendiri memulai perjalanan solo kariernya sejak 2016 lalu.

Single "Hanya Engkau Yang Bisa" menjadi penanda kemunculan Armand dengan format solo, tahun 2016. Kemudian disusul keberadaan lagu "Sebelah Mata", dan "Tunggu di Sana" yang diluncurkan di tahun 2017 sebagai single kedua dan ketiga.

Armand mempercayakan Lale Ilman Nino selaku produser dan pencipta lagu. Dari awal Armand memang berniat tak ingin ikut campur soal tembang yang akan ia bawakan. Tak seperti aksinya di GIGI.

Tak ingin kehilangan momen, Armand Maulana pun berencana menelurkan single keempat. Sayangnya ia tak banyak memberi petunjuk soal lagu barunya.

"Insyaallah pas bulan puasa akan keluar single keempat," kata Armand Maulana saat mengisi acara penutupan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) BUMN 2018 yang digelar di Gedung PLN Pusat, Jalan Trunojaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Enerjik

 

Tak bisa bercerita banyak soal single keempat miliknya, Armand yang dalam kesempatan itu, hadir sebagai penyanyi solo harus tampil mengisi acara.

Armand Maulana tampil energik membawakan lagu "Hanya Engkau Yang Bisa". Sesekali suami dari Dewi Gita itu juga mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

Bagaimana dengan GIGI?

Sumber: Bintang.com

Reporter: Dadan Eka Permana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini