Sukses

Sinopsis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 11 Mei 2018: Vino Ditertawakan karena Ngambek

Siapa Takut Cinta kembali melanjutkan kisahnya yang seru.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode ini menceritakan tentang Dara yang baru balik dan langsung duduk di ruang tengah.  Pembantu heran melihatnya.  Kenapa?  Pembantu mengira Dara kepikiran ketahuan Tora.  Tapi pembantu pastikan Dara aman. 

Sementara itu Ahua sudah dibujuk Lola.  Lola mau kerja lagi.  Ahua jual mahal tapi Lola ganggu banget sampai Ahua geregetan sendiri.  Ahua lalu minta Lola pergi. Eh, Lola malah mewek.

Di Siapa Takut Jatuh Cinta juga bercerita tentang Tari yang heran karena Bianca nggak mau makan. Dari tadi nggak sentuh makanan.  Bianca ternyata masih melamunin soal Reza dan Sonya di pantai.  Bianca jengkel taruh sendok dengan kesal di meja.  Tari sampai kaget banget. 

Tora Ririn,  Robert dan Raymond.  Suasana masih terlihat Tora yang diam seperti nggak suka Robert di situ.  Raymond sadar,  dan jelaskan bahwa anak anak mereka masih remaja kadang memang salah.  Tapi orang tua kalau lebih dekat bukannya lebih enak buat ngawasin anak anak. 

Bagaimana selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vino Kayak Keong

Mobil Laras dekatin mobil Rangga. Sandra sedang bersandar menunggu.  Laras gandeng Vino,  Sandra meledek Vino lambat kayak keong. Vino nggak terima.  Vino laporan ke Laras setelah kalah dari Sandra.  Sandra tertawa dan bilang Vino tukang ngadu, ngambek.

Sonya memerhatikan Reza.  Dan, Reza menoleh,  Sonya lihat arah lain.  Berkali kali.  Reza malah mengira apa wajahnya ada yang aneh.  Sonya tanya Reza, apa nggak pengen ungkap sesuatu?  Sonya mancing-mancing. 

Leon melamun di balkon.  Sepanjang jalan tadi Dara diam pas diantar balik.  Ditanya diam.  Padahal pas malam di pantai happy aja.  Leon heran,  Leon sudah berbuat apa  ya?  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini