Sukses

Demi Pacari Raditya Dika, Cinta Laura Tinggalkan Pekerjaan di Amerika

Cinta Laura digandeng Raditya Dika untuk berperan sebagai kekasihnya dalam film Target.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah delapan tahun, akhirnya Cinta Laura akan kembali berkarier di Tanah Air. Cinta Laura digandeng Raditya Dika untuk berperan sebagai kekasihnya dalam film Target.

Meski ada beberapa adegan romantis, film bergenre action-comedy itu akan lebih banyak menyuguhkan sisi hitam yang sulit terungkap.

"Target ini film yang genrenya bukan cuma comedy tapi ada action dan romance. Tahu enggak di film ini siapa pacar aku? Raditya Dika. Dia selain menulis juga main film," kata Cinta Laura di Jakarta baru-baru ini.

"Jadi ceritanya ada sembilan selebritas Indonesia yang diminta main film bareng. Tapi ternyata mereka dijebak dan diculik satu-satu, tapi kami enggak tahu siapa yang jahat di film ini," kata cewek blasteran Sunda-Jerman ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Stuntman

Dalam film Target, Cinta Laura akan menjalani beberapa adegan aksi yang terbilang ekstrem. Hebatnya, Cinta Laura tak menggunakan stuntman alias pemeran pengganti saat menjalani aksinya ketika syuting.

"Aku ada adegan tembak, mungkin karena persiapan detail, pas sudah action aku tembak dan ada beling-beling yang meledak kena paha dan tanganku. Sempat ada tanda terbakar, tapi sudah hilang setelah seminggu. Dan aku enggak pakai stuntman," tutur cewek kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini.

3 dari 4 halaman

Korbankan Pekerjaan di Amerika

Menariknya, demi mendapatkan peran sebagai kekasih Raditya Dika, Cinta Laura rela mengorbankan salah satu pekerjaan di Amerika. Meski begitu, Cinta Laura malah tak menyesal.

"Untuk film ini aku mengorbankan satu job di Amerika, tapi aku sih merasa worth it banget karena aku percaya sama Raditya Dika. He’s a great writter, dia orangnya lucu dan aku suka komedinya dia," ucap Cinta Laura.

4 dari 4 halaman

Tayang 15 Juni 2018

Selain Cinta Laura, film Target juga dibintangi Samuel Rizal, Anggika Bolsterli, Raditya Dika, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, dan Romy Rafael. Film hasil rumah produksi Soraya Intercine Films ini akan tayang pada 15 Juni 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini