Rayakan 12 Tahun Debut, Lee Min Ho Ucap Terima Kasih

Oleh Ine Yulita Sari pada 11 Mei 2018, 12:20 WIB
Diperbarui 13 Mei 2018, 12:13 WIB
[Bintang] Suzy Pacaran dengan Lee Dong Wook, Begini Keadaan Lee Min Ho

Liputan6.com, Seoul - Aktor asal Korea Selatan Lee Min Ho mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya saat merayakan 12 tahun perjalanan kariernya di industri hiburan.

Untuk merayakannya, Lee Min Ho mengungkapkan rasa terima kasihnya pada penggemar dalam unggahan Instagram-nya.

Di tengah kewajibannya menjalani tugas wajib militer (wamil), Lee Min Ho menyempatkan waktu untuk menyapa penggemar guna mengucapkan rasa terima kasihnya.

Dilansir dari Soompi, Jumat (11/5/2018), mantan kekasih Suzy ini menulis, "12th anniversary! Terima kasih untuk semuanya."

2 dari 4 halaman

Memulai Debut

Lee Min Ho
Lee Min Ho (Instagram/actorleeminho)

Nama Lee Min Ho pasti sudah tidak asing lagi di telinga pecinta drama atau film Korea Selatan. Lee Min Ho debut pada 10 Mei 2006 lewat drama Secret Campus. Ia berhasil menjadi aktor idaman karena ketampanan dan kemampuan aktingnya di sejumlah drama dan film.

3 dari 4 halaman

Boys Over Flowers

Lee Min Ho
Lee Min Ho (Soompi)

Lee Min Ho mulai digandrungi banyak penggemar wanita setelah ia berperan sebagai Go Jun Pyo di drama populer Boys Over Flowers. Setelah itu, ia terus membintangi drama-drama hits, termasuk City Hunter dan Heirs.

4 dari 4 halaman

Penghargaan

Lee Min Ho
Lee Min Ho (Instagram/actorleeminho)

Untuk setiap perannya dalam drama sejak 2011, Lee Min Ho telah memenangkan Penghargaan Top Excellence. Ia juga membuat debut layar lebar pada tahun 2015 dengan Gangnam Blues, di mana ia juga dinobatkan menjadi Aktor Baru Terbaik di Penghargaan Film Daejong ke-52.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait