Bella Hadid - The Weeknd Tepergok Berciuman di Festival Film Canes

Oleh Ratnaning Asih pada 11 Mei 2018, 12:10 WIB
Diperbarui 11 Mei 2018, 12:10 WIB
[Bintang] The Weeknd Gigi Hadid
Perbesar
Bukti foto kali ini terlihat sangat jelas memperlihatkan wajah Bella Hadid dan The Weeknd. (Mike Coppola / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, Cannes- Bulan lalu, isu Bella Hadid dan The Weeknd kembali pacaran sempat memanas. Pasalnya, mereka disebut-sebut terlihat bermesraan dan berciuman saat menghadiri festival musik Coachella.

Namun kala itu, Bella Hadid langsung membantah tegas bahwa ia bermesraan dengan The Weeknd. "Itu bukanlah aku," tuturnya dalam kolom komentar Instagram media E! News yang mengunggah berita tersebut.

Namun baru-baru ini, kembali beredar sebuah foto yang memperlihatkan The Weeknd dan Bella Hadid berciuman. Foto tersebut diambil dalam salah satu pesta yang menjadi rangkaian acara Festival Film Cannes 2018, yang tengah berlangsung di Prancis.

Bukti foto kali ini terlihat sangat jelas memperlihatkan wajah Bella dan The Weeknd.

2 dari 4 halaman

Reuni

Festival Film Cannes-Bella Hadid
Perbesar
Model AS Bella Hadid. (AFP Photo/Valery Hache)

Dilansir dari E! News, Jumat (11/5/2018), Bella Hadid reuni dengan mantan kekasihnya ini dalam sebuah pesta yang diselenggarakan di Promenade de la Croisette.

 

3 dari 4 halaman

Pulang Bareng

Festival Film Cannes-Bella Hadid
Perbesar
Model Bella Hadid dalam acara promosi Magnum selama Festival Film Cannes KE-71 di private beach, Cannes, Prancis selatan (10/5). (AP Photo/Arthur Mola)

Bella Hadid tampak mengenakan minidress yang dipadu dengan blazer berukuran besar. Bella juga terlihat meninggalkan lokasi acara ini bersama dengan mantan kekasih Selena Gomez ini.

 

4 dari 4 halaman

Masih Menyimpan Perasaan

[Bintang] Bella Hadid dan The Weeknd
Perbesar
Bella Hadid dan The Weeknd. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, beberapa sumber mengatakan bahwa Bella Hadid masih menyimpan perasaan khusus pada pria bernama asli Abel Tesfaye ini.

"Bella tak pernah kehilangan perasaannya pada Abel dan berharap mereka bisa kembali bersama," tutur sumber tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓