Sukses

Bella Hadid - The Weeknd Tepergok Berciuman di Festival Film Canes

Foto kali ini terlihat sangat jelas memperlihatkan wajah Bella Hadid dan The Weeknd.

Liputan6.com, Cannes- Bulan lalu, isu Bella Hadid dan The Weeknd kembali pacaran sempat memanas. Pasalnya, mereka disebut-sebut terlihat bermesraan dan berciuman saat menghadiri festival musik Coachella.

Namun kala itu, Bella Hadid langsung membantah tegas bahwa ia bermesraan dengan The Weeknd. "Itu bukanlah aku," tuturnya dalam kolom komentar Instagram media E! News yang mengunggah berita tersebut.

Namun baru-baru ini, kembali beredar sebuah foto yang memperlihatkan The Weeknd dan Bella Hadid berciuman. Foto tersebut diambil dalam salah satu pesta yang menjadi rangkaian acara Festival Film Cannes 2018, yang tengah berlangsung di Prancis.

Bukti foto kali ini terlihat sangat jelas memperlihatkan wajah Bella dan The Weeknd.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reuni

Dilansir dari E! News, Jumat (11/5/2018), Bella Hadid reuni dengan mantan kekasihnya ini dalam sebuah pesta yang diselenggarakan di Promenade de la Croisette.

 

3 dari 4 halaman

Pulang Bareng

Bella Hadid tampak mengenakan minidress yang dipadu dengan blazer berukuran besar. Bella juga terlihat meninggalkan lokasi acara ini bersama dengan mantan kekasih Selena Gomez ini.

 

4 dari 4 halaman

Masih Menyimpan Perasaan

Sebelumnya, beberapa sumber mengatakan bahwa Bella Hadid masih menyimpan perasaan khusus pada pria bernama asli Abel Tesfaye ini.

"Bella tak pernah kehilangan perasaannya pada Abel dan berharap mereka bisa kembali bersama," tutur sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.