Sukses

Rumah Rihanna Kemalingan, Pencurinya Nekat Menginap

Rumah Rihanna yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat, baru saja kemalingan.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru beberapa hari lalu Rihanna menarik perhatian dengan penampilannya di Met Gala 2018, kini ia kembali menjadi pusat pemberitaan. Hanya saja, kali ini bukan berita bagus yang dikaitkan dengan namanya.

Dilansir dari InStyle, Jumat (11/5/2018), rumah Rihanna yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat, baru saja kemalingan.

Aksi pencuri yang tak disebutkan identitasnya ini terbilang nekat. Bukannya menyelesaikan aksinya dengan cepat, ia justru memutuskan bermalam di rumah pelantun "Umbrella" tersebut.

Untungnya, Rihanna tak berada di rumah saat peristiwa tersebut terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alarm Rumah Diotak-atik

TMZ yang pertama kali menulis tentang kejadian ini, menyebutkan bahwa polisi menyadari alarm rumah Rihanna telah diotak-atik. Lewat pemeriksaan lebih lanjut, akhirnya diketahui bahwa seseorang telah membobol masuk rumah Rihanna.

Ia lantas ditangkap atas tuduhan pencurian dan masuk ke sebuah properti tanpa izin.

 

3 dari 4 halaman

Rumah Mewah

Rumah Rihanna di Los Angeles tersebut, terbilang sangat mewah. Rumah tersebut memiliki luas sekitar 660 meter persegi. Rumah ini dibeli Rihanna pada Agustus tahun lalu, dengan harga US$ 6,8 juta, atau tak kurang dari Rp 95 miliar.

 

4 dari 4 halaman

Jarang di Rumah

Rihanna sendiri dikabarkan lebih sering menghabiskan waktunya di London. Belakangan ini ia juga disibukkan dengan kegiatannya mempersiapkan Met Gala 2018 di New York.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini