Sukses

Bertengkar dengan Kim Kardashian, Kanye West Tak Ingin Bercerai?

Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West kembali dikabarkan goyah, membuat keduanya di ujung perceraian.

Liputan6.com, Los Angeles: Sejak 2016, rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan di ujung tanduk. Alasannya, Kim Kardashian dan Kanye West sudah tak tahan dengan pernikahan mereka.

Alasannya, pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West hanya dilihat berdasarkan keuntungan semata. Kabar keduanya bertengkar hebat juga mewarnai rumah tangga mereka.

Bahkan, Kim Kardashian disebut-sebut muak dengan Kanye West, serta berniat meninggalkannya.

Perasaan berbeda justru dirasakan Kanye West. Sang rapper dilaporkan tak mau berpisah dari Kim Kardashian, diwartakan Entertainment Online, Kamis (10/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Muak?

Kim Kardashian dikabarkan tak kuat dengan sikap Kanye West yang dianggapnya kekanakan dan egois, diwartakan The Hollywood Life. Masalah baru muncul, Kim Kardashian lelah mengurus anak-anak mereka. Kanye West disebut-sebut tak bisa diandalkan.

3 dari 5 halaman

Ingin Cerai

"Hidup bersama Kanye West sangat sulit. Kim kerepotan menghadapi Kanye yang terkadang sangat kekanakan," ungkap sumber tersebut.

4 dari 5 halaman

Butuh Bantuan

Kim Kardashian dan Kanye West pun beberapa kali mengikuti konseling rumah tangga. Mereka berharap dengan meminta bantuan konseling, amarah atau emosi untuk bercerai bisa diredam, diwartakan FoxNews.

5 dari 5 halaman

Hoaks

Namun, kabar itu dipatahkan dengan kemesraaan keduanya dalam berbagai penampilan. Selain itu, Kim Kardashian dan Kanye West justru menambah anak. Lewat ibu pengganti, Kim Kardashian dan Kanye West menanti anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini