Sudah Menikah, Syahnaz Sadiqah Masih Manja kepada Sang Ibu

Oleh Sapto Purnomo pada 10 Mei 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 12 Mei 2018, 13:13 WIB
[Bintang] Syahnaz Sadiqah

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah telah resmi menjadi istri Jeje Govinda, setelah keduanya melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018 di Bandung, Jawa Barat. Meski sudah berumah tangga,  ternyata ia masih kerap bermanja-manja kepada sang ibu, Amy Qanita.

Amy merasa sifat Syahnaz Sadiqah yang kekanak-kanakan alias manja masih sangat terasa. Terlebih putrinya itu merupakan bungsu dari tiga bersaudara.

"Masih manja. Karena kan dia anak manja," ujar Amy Qanita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

Salah satu contohnya, Syahnaz Sadiqah masih saja memerlukan bantuannya meski dalam hal kecil. Kala itu saat dirinya menemani Jeje dan Syahnaz bulan madu, Syahnaz masih saja meminta Amy Qanita untuk membenahi kopernya.

"Kayak kemarin dia minta ke saya karena dia mau jadi bintang tamu. Bahkan waktu di sana (Amerika) masih ngedipin mata susunin koper. Kata suaminya bilang ke saya, biarin si Jeje aja nanti yang beresin," kata Amy

2 dari 4 halaman

Tak Baik

[Bintang] Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Shadiqah dan Amy Qanita. (Instagram/ritchieismail)

Menurut Amy Qanita apa yang dilakukannya tidaklah baik buat masa depan Syahnaz nantinya. Sebab adik bungsu Raffi Ahmad itu akan selalu bergantung kepada ibunya. Terlebih kini ia sudah berumah tangga dan harus bisa mandiri dan mengurusi keluarganya.

 

3 dari 4 halaman

Masih Butuh Sang Ibu

[Bintang] Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/ritchieismail)

"Memang saya juga salah jadi ketika berumah tangga dia masih memerlukan saya untuk keperluan-keperluan dia sendiri kayak keperluan syuting, cari baju buat acara bintang tamu atau apalah, sampai sekarang dia masih butuh saya kalau untuk cari sepatu atau baju," ujar Amy

 

4 dari 4 halaman

Pelan-pelan

[Bintang] Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/syahnazs)

Meski begitu Amy Qanita yakin Syahnaz Sadiqah bisa mandiri. Sebab semuanya butuh proses pembelajaran, dan bisa membuat ia mengerti akan artinya hidup.

"Tapi dia juga ada proses kepengen mandiri. Karena dia kan anak bungsu. Pelan-pelan,"

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker