Sukses

Ini Penyebab Hotman Paris Gampang Gaet Wanita?

Hotman Paris merasa dirinya punya kriteria yang diinginkan para wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal pengacara terkenal Tanah Air, publik tentu mengingat nama Hotman Paris sebagai salah satunya. Bukan tanpa alasan, pengacara pribadi Syahrini itu memang punya ciri khas yang mudah diingat banyak orang.

Lihat saja cincin berlian yang bertengger di jemarinya, mobil mewah koleksinya, hingga caranya bertutur kata. Wanita-wanita cantik nan seksi di sekeliling Hotman Paris juga kerap menjadi sorotan banyak orang.

Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris tersenyum bangga. Ia mengaku memang pantas digandrungi banyak wanita cantik.

"Wanita suka kemewahan, sudah pasti. Memang saya mewah. Wanita suka ketidakmunafikan, memang saya tidak munafik," ujar Hotman Paris saat ditemui di The Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Berkualitas

"Wanita suka kualitas, memang saya berkualitas. Wanita suka keterbukaan, saya terbuka," sambung Hotman Paris.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menolak Harta

Pernyataan Hotman Paris tersebut tak bermaksud mengeneralisasi perempuan. Kata Hotman Paris, sebagian besar wanita memang tak bisa menolak harta benda.

"Kalau gua kasih berlian, lu mau enggak? Bukan melecehkan. Kalau harga (pakaian dan aksesoris yang digunakan) jangan lah. Jangan pasang harga, nanti kampungan. Ini saja sudah cukup beli tiga mobil Kijang," lanjut Hotman Paris seraya memamerkan cincin di jemari tangannya.

4 dari 4 halaman

Merasa Pantas Dipercaya

Meski dekat dengan sejumlah wanita, Hotman Paris menjamin bahwa dirinya merupakan kepala keluarga yang bertanggung jawab. Ia juga kerap menyebut dirinya sebagai pria yang berhasil membina keluarga, sehingga pantas dipercaya kliennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini