Sukses

Raih Bayaran Termahal, Cate Blanchett Ogah Disebut Artis Hollywood

Cate Blanchett punya alasan tersendiri dirinya tidak mau disebut sebagai artis Hollywood. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles: Cate Blanchett merupakan salah satu seleb papan atas dunia yang namanya tak asing lagi. Cate Blanchett meraih Piala Oscar 2014 dengan kategori Aktris Terbaik dalam film Blue Jasmine. Ia sangat kaget dan tidak menyangka dirinyalah yang terpilih sebagai pemenangnya.

Ia juga sukses memerankan karakter antagonis, Hela, di Thor Ragnarok.

Sebagai artis sukses dan terkenal, Cate Blanchett menjadi salah satu artis dengan bayaran tertinggi di dunia.

Sebuah laporan menyebutkan, pada tahun 2018 ini, Cate Blanchett membawa pulang US$ 12 juta atau setara dengan Rp 162 miliar. Anehnya, Cate Blanchett tak mau disebut sebagai artis Hollywood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Kesal?

Menurut Cate Blanchett, sebutan artis Hollywood justru hadir sebagai penghinaan. "Itu yang akan mereka lakukan untuk membuatmu kesal dan marah," ujar Cate Blanchett, diwartakan Us Magazine, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Seperti Barang?

Cate Blanchett mengaku, dirinya tak pernah mau menerima sebuah panggilan. Alasannya, ia merasa dirinya seperti sebuah produk yang diperdagangkan.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Ada Sebutan

"Sebutan atau panggilan yang diarahkan kepada dirimu akan membuatmu seperti sebuah produk," Cate Blanchett menambahkan.

5 dari 5 halaman

Malas Dihakimi

Cate Blanchett juga anti-media sosial. Ia mengatakan, media sosial akan membuat orang lain memberikan penilaian yang tak penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.