Sukses

Pakai Rancangan Desainer Indonesia di Met Gala 2018, Madonna Dipuji Berkostum Terbaik

Madonna yang tampil seperti ratu ternyata memakai karya anak bangsa, desainer ternama Indonesia.

Liputan6.com, New York Madonna, sang ratu pop ini memang selalu memukau dalam berbagai penampilannya. Di usianya yang tak muda lagi, Madonna tetap menunjukkan eksistensinya di industri hiburan.

Salah satunya, saat tampil di Met Gala 2018 yang berlangsung di New York, Amerika Serikat. Madonna tampil total dengan gaya seperti seorang ratu dari negara kerajaan Katolik.

Kali ini, Met Gala 2018 menampilkan tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination. Di akun Instagram milik Madonna, penyanyi legendaris ini memamerkan kostum yang dikenakannya.

Dengan nunasa gothic, pakaiannya yang didominasi berwarna hitam, Madonna percaya diri saat berjalan menyapa awak media. Ia menutup wajahnya dengan veil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mahkota Salib

Penampilan Madonna mendapatkan pujian. Madonna benar-benar meresapi tema acara Met Gala 2018. Madonna pun sangat menonjol dengan mahkota salib dari emas yang ia pakai di kepalanya.

3 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Media ternama di Amerika serikat memberikan pujian untuk penampilan Madonna. Aksi Madonna yang menjiwai dengan tema membuatnya mendapatkan gelar salah satu artis dengan pakaian terbaik di Met Gala 2018.

Laman The Richest membahas mengenai mahkota yang dikenakan Madonna sangat memesona. Majalah People menyebut Madonna seperti ratu sejati.

4 dari 5 halaman

Rancangan Anak Bangsa

Rupanya mahkota yang dikenakan Madonna dibuat oleh desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi. Di akun Instagram miliknya, @rinaldyyunardi, dengan bangga memamerkan hasil kreasinya.

5 dari 5 halaman

Bangga

"Sebuah kebahagian dan kehormatan dapat berkarya untuk seorang artis legendaris Queen of Pop @madonna Aku mengaguminya sebagai fashion iconic, selalu tampil outstanding diatas panggung dan lagu-lagunya tetap indah kunikmati. Kau menjadi inspirasiku. Terima kasih, Madonna," tulis Rinaldy Yunardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.