Pakai Rancangan Desainer Indonesia di Met Gala 2018, Madonna Dipuji Berkostum Terbaik

Oleh Desika Pemita pada 10 Mei 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 10 Mei 2018, 12:00 WIB
Madonna

Liputan6.com, New York Madonna, sang ratu pop ini memang selalu memukau dalam berbagai penampilannya. Di usianya yang tak muda lagi, Madonna tetap menunjukkan eksistensinya di industri hiburan.

Salah satunya, saat tampil di Met Gala 2018 yang berlangsung di New York, Amerika Serikat. Madonna tampil total dengan gaya seperti seorang ratu dari negara kerajaan Katolik.

Kali ini, Met Gala 2018 menampilkan tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination. Di akun Instagram milik Madonna, penyanyi legendaris ini memamerkan kostum yang dikenakannya.

Dengan nunasa gothic, pakaiannya yang didominasi berwarna hitam, Madonna percaya diri saat berjalan menyapa awak media. Ia menutup wajahnya dengan veil.

2 dari 5 halaman

Mahkota Salib

[Bintang] Madonna
Madonna di ajang Met Gala 2018. (John Lamparski / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Penampilan Madonna mendapatkan pujian. Madonna benar-benar meresapi tema acara Met Gala 2018. Madonna pun sangat menonjol dengan mahkota salib dari emas yang ia pakai di kepalanya.

3 dari 5 halaman

Banjir Pujian

[Bintang] Madonna
Madonna di ajang Met Gala 2018. (Jamie McCarthy / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Media ternama di Amerika serikat memberikan pujian untuk penampilan Madonna. Aksi Madonna yang menjiwai dengan tema membuatnya mendapatkan gelar salah satu artis dengan pakaian terbaik di Met Gala 2018.

Laman The Richest membahas mengenai mahkota yang dikenakan Madonna sangat memesona. Majalah People menyebut Madonna seperti ratu sejati.

4 dari 5 halaman

Rancangan Anak Bangsa

[Bintang] Madonna
Madonna di ajang Met Gala 2018. (ANGELA WEISS / AFP)

Rupanya mahkota yang dikenakan Madonna dibuat oleh desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi. Di akun Instagram miliknya, @rinaldyyunardi, dengan bangga memamerkan hasil kreasinya.

5 dari 5 halaman

Bangga

Madonna Met Gala 2018
Madonna pakai headpiece desainer Indonesia Rinaldy A Yunardi di Met Gala 2018 (Instagram @madonna)

"Sebuah kebahagian dan kehormatan dapat berkarya untuk seorang artis legendaris Queen of Pop @madonna Aku mengaguminya sebagai fashion iconic, selalu tampil outstanding diatas panggung dan lagu-lagunya tetap indah kunikmati. Kau menjadi inspirasiku. Terima kasih, Madonna," tulis Rinaldy Yunardi.

Lanjutkan Membaca ↓