Sukses

Kaesang Pangarep Vakum Sementara Jadi YouTuber, Ini Alasannya

Putra bungsu presiden Jokowi Kaesang Pangarep dikenal sebagai Youtuber.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep kini dikenal sebagai selebritas. Putra bungsu presiden Jokowi itu awalnya memang aktif sebagai YouTuber. Selama ini Kaesang Pangarep sering menampilkan konten-konten yang inspiratif dengan menceritakan kisah keseharian sampai Q & A.

Tak tanggung-tanggung, kini Kaesang Pangarep pun telah mempunyai banyak subscriber mencapai 550 ribu. Namun belakangan ini tampak dirinya tidak mengupload video terbarunya.

Terlihat video terakhirnya sejak dua bulan lalu. Berjudul '#Pilok Sang PisangMakassar' yang mana menceritakan tentang pembukaan bisnis terbaru Kaesang di Makassar. Kaesang pun menceritakan alasannya.

"Saya tinggalin YouTube (ngevlog) karena saya masih fokus untuk usaha Sang Pisang yang sedang saya rintis," ucap Kaesang Pangarep seperti yang dilansir oleh Antaranews.com saat meresmikan outlet sang pisang yang ke-19 di Jambi, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usaha Kuliner

Kaesang Pangarep memang sedang merintis usahanya dalam berbagai bidang. Yang terbaru adalah sebuah usaha kuliner yang ia namakan Sang Pisang. Menjadi seorang pengusaha ia pun belajar dari sang kakak, Gibran Rakabuming Raka.

 

3 dari 3 halaman

Tak Sepenuhnya Vakum

Meski begitu Kaesang pun tidak sepenuhnya meninggalkan dunia sebagai vlogger. Tak dipungkiri membuat vlog memang sudah menjadi hobinya. Maka dari itu ia tetap akan melanjutkan hobinya tersebut.

"Saya masih tetap mempersiapkan satu sampai tiga bulan untuk konten-konten yang lebih berfaedah dan yang bisa mendidik," katanya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini