Sukses

Hotman Paris Sebut Banyak Orang Ingin Numpang Tenar dari Namanya

Hotman Paris merasa nama besarnya sering dimanfaatkan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Ketenaran nama Hotman Paris di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi. Selain terkenal sebagai pengacara, pria kelahiran 20 Oktober 1959 itu kini aktif wara wiri di televisi sebagai presenter acara televisi.

Tak heran, banyak orang yang ingin dekat dengan Hotman Paris demi menggapai ketenaran. Sayangnya, Hotman Paris tak menyukai pihak-pihak yang dengan sengaja menggunakan namanya demi dikenal di mata publik.

Salah satunya adalah soal insiden kecelakaan yang melibatkan salah satu mobil mewah Hotman Paris di Tol Cipali.

Menurut Hotman Paris, ada salah satu pihak yang memanfaatkan kisah itu agar terkenal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Numpang Tenar

"Jangan bicara itu (insiden kecelakaan). I don't like it. Karena itu ada orang yang mau numpang nama (tenar) gue. Kalau ada yang berani sama gue, samperin gue," ujar Hotman Paris saat ditemui di The Crowne Plaza, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018).

 

3 dari 5 halaman

Tak Sediakan Ruang

Hotman Paris menegaskan bahwa dirinya tak mau menyediakan ruang sedikit pun untuk pihak-pihak seperti itu.

 

4 dari 5 halaman

Benahi Kualitas

Pengacara pribadi Syahrini itu pun meminta publik untuk lebih memperhatikan kualitas daripada menelan mentah-mentah kasus rekayasa artis yang sengaja dibuat demi popularitas.

 

5 dari 5 halaman

Masyarakat Menilai

"Jangan bahas detail. Banyak yang tanya soal kasusnya, kalau dia bikin perkara, nanti nama dia naik. Jangan sediakan panggung untuk dia. Jangan yang receh. Banyak orang nebeng nama gue, masyarakat yang menilai dari segi kualitas," tutup Hotman Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini