Sukses

Marcos Tjung Perkenalkan Diva Mandarin Indonesia

Marcos Tjung memperkenalkan seorang diva baru di panggung musik Mandarin bernama Feline Xiao.

Liputan6.com, Jakarta - Marcos Tjung kian eksis di belakang layar sebagai produser musik dan sutradara video klip.

Baru-baru ini, Marcos Tjung memperkenalkan seorang diva baru di panggung musik Mandarin bernama Feline Xiao.

Di mata Marcos Tjung, Feline Xiao merupakan penyanyi Mandarin yang komplit. Selain cantik, suara dan penampilannya yang prima seolah jadi magnet tersendiri.

“Saya yakin Feline Xiao bisa menjadi diva musik Mandarin,” ucap Marcos Tjung saat dihubungi di Jakarta, Rabu (9/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desainer Top Indonesia

Marcos Tjung memperkenalkan Feline Xiao di acara launching yang digelar di Hotel Borobudur pada Jumar (4/5/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh banyak desainer top Indonesia. Sebut saja Rinaldy Yunardi, Ivan Gunawan, Soko Wiyanto, penata rias Noveo Alexander, dan penata rambut Herry Centro.

3 dari 3 halaman

Menuju Dunia International

Marcos Tjung memilih genre Mandarin karena menurutnya, pilihannya itu bisa membuatnya dan Feline Xiao selangkah menuju dunia international.

"Dengan membawa nama Indonesia, aku sangat optimis dapat mengharumkan nama bangsa. Dan dengan standarisasi untuk menjadi member Mtjung Stars, aku yakin mereka siap untuk bersaing dengan penyanyi-penyanyi Mandarin dari berbagai negara di luar sana," Marcos Tjung menyampaikan.

Feline Xiao merupakan diva mandarin pertama yang telah diorbitkan oleh Marcos. Selanjutnya, ia siap mencetak penyanyi-penyanyi lainnya dengan ciri khas yang berbeda di genre lagu Mandarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.