Sukses

Kenangan Manis Sule dan Istri Sebelum Gugatan Cerai Dilayangkan

20 tahun berlalu sejak Lina dan Sule menikah, namun keromantisan mereka tidak pernah pudar.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perceraian yang menimpa rumah tangga Sule dan Lina cukup mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini Sule dan istri selalu terlihat harmonis meski keduanya jarang terlihat bersama di layar kaca.

Sule tidak hanya bisa membuat penonton terpingkal-pingkal dengan tingkah jenakanya. Ayah empat anak itu juga selalu berusaha membuat keluarga terutama sang istri bahagia.

Banyak momen romantis Sule dengan Lina yang tidak terekam kamera televisi. Bahkan tak sedikit orang yang mengagumi kemesraan mereka meski keduanya sudah tidak lagi muda.

Intip momen kemesraan Sule dengan Lina yang dihimpun Liputan6.com berikut ini. Dijamin bikin semua orang iri melihatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ulang Tahun

Meski sibuk dengan pekerjaan, Sule tidak lupa dengan ulang tahun Lina. Dalam foto yang diunggah Lina Oktober 2016 silam, tampak dirinya mendapat kejutan dari keluarga dan teman-temannya di hari ulang tahun.

"Subhanallah walhamdulilah walailahailallahu allahuakbar.Terima kasih buat suamiku@ferdinan_sule#rizkyfbian#putdel#rizwan#ferdy.klg besar,saudara,sahabat,teman,rekan,anak2 SE,management Net all,vebby,rizfelous dimana pun berada," ungkap Lina.

 

3 dari 6 halaman

2. Kenangan Terindah

Sule dan Lina menikah pada 17 Februari 1998. 20 tahun berlalu, namun keromantisan mereka tidak pernah pudar.

Bagi Sule, Lina adalah kenangan terindah dalam hidupnya. "Kenangan terindah (edisi alay di pagi hari)," tulis Sule.

 

4 dari 6 halaman

3. Umrah Bareng

Pertengahan tahun 2017 lalu, Sule bahkan masih sempat pergi menjalankan ibadah umrah bersama Lina dan keempat anak mereka. Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan.

"Alhamdullilah Bersama lagi @putridelinaa @rizkyfbian @ferdy_rizwan," ungkap Sule bahagia.

 

5 dari 6 halaman

4. Seperti Masih Pacaran

Sule dan Lina bahkan tidak malu bertingkah layaknya pasangan muda yang tengah dimabuk asmara. Seperti saat pergi umrah, Sule terlihat menggandeng Lina di keramaian.

"Bobogohan deui aing wkwkwk (pacaran lagi saya)," ceritanya.

 

6 dari 6 halaman

5. Ala Film Titanic

Liburan juga menjadi salah satu agenda wajib bagi Sule dan keluarga. Setelah umrah, Sule memboyong keluarganya berlibur ke Turki.

Saat tengah menaiki kapal pesiar, Sule dan Lina berpose seperti pemeran film Titanic, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. "Titasik Leonardo dekapanggih @lina_sulestevent #turkisaruawaejeungpantaicarita," canda Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.