Sukses

Catat, Kehlani Konser di Jakarta 26 Mei 2018

Kehlani akan menyapa dan menghibur langsung para penggemarnya di Indonesia pada 26 Mei 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali kedatangan satu penyanyi internasional. Kali ini, Kehlani, yang akan menyapa dan menghibur langsung para penggemarnya di Indonesia pada 26 Mei 2018 mendatang.

Ini menjadi kali pertama Kehlani mendatangi Indonesia. Konser tersebut direncanakan akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan.

Kabar konser Kehlani sudah diumumkan sejak bulan lalu lewat promotrrnya, Harika Event, melalui unggahan di Instagramnya.

"We all need a gangster. Harika Event proudly announce: Kehlani: Live In Jakarta! 26th of May 2018 at Tennis Indoor Senayan," tulis sang promotor di Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konser Dunia

Konser album perdananya yang bertajuk "sweetsexysavage" ini merupakan rangkaian dari SweetSexySavage World Tour. Indonesia merupakan tempat selanjutnya setelah Kehlani menyelenggarakan konser di Okinawa, Osaka, Tokyo, Beijing, Seoul, Singapura, dan Manila.

 

3 dari 5 halaman

Saya Akan Datang!

Di Instagram pribadinya, Kehlani juga mengumumkan hal tersebut.

"Indonesia, saya sudah katakan kepada Anda, saya akan datang!" tulis Kehlani pada Selasa (8/5/2018).

 

4 dari 5 halaman

Antusias

Unggahan Kehlani itu disambut anstusias oleh para penggemarnya. Khususnya di Indonesia.

"Aaaaaaaahhhhhhhhhh demi apaaasiikkk????? Sumpaahhh untj bgtttt," tulis @prisciliaa02.

"aaaaaa aayo nonton :') @tiennesaumi," kata @bungasdv.

 

5 dari 5 halaman

Tiket

Harika Event selaku promoter menyediakan tiga kategori tiket untuk menonton konser tersebut. Di antaranya adalah Tribune A, B, C seharga Rp. 600 ribu, Festival seharga Rp 750.000, serta VIP seharga Rp. 1 juta. Saat ini tiket sudah dapat dibeli melalui gerai tiket online maupun offline.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.