Sukses

Muncul di Met Gala 2018, Priyanka Chopra Banjir Pujian

Priyanka Chopra benar-benar mengikuti tema yang diberikan dalam acara Met Gala 2018.

Liputan6.com, New York: Saat Priyanka Chopra mengembangkan sayapnya di industri hiburan, seolah tak ada yang bisa menghentikannya. Bermain dalam serial Quantico, kesempatan Priyanka Chopra dikenal dunia makin terbuka lebar.

Priyanka Chopra berhasil membawa pulang penghargaan dari People Choice Awards 2015. Lalu, Priyanka Chopra mendapatkan kesempatan menjadi pembawa acara di ajang penghargaan bergengsi dunia Oscar 2016.

Priyanka Chopra juga makin sukses setelah bermain di Baywatch bersama Dwayne Johnson, hingga menghadiri berbagai acara bergengsi di dunia.

Kali ini, Priyanka Chopra menjadi pusat perhatian saat muncul di Met Gala 2018 yang berlangsung di Metropolitan Museum of Art di New York, Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Total

Kali ini, Met Gala 2018 menampilkan tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination. Priyanka Chopra berusaha menyesuaikan tema dengan pakaian yang dikenakannya, diwartakan NDTV, Rabu (9/5/2018). Hasilnya, Priyanka Chopra berhasil tampil total.

3 dari 5 halaman

Bergaya Ksatria di Era Perang Salib?

Priyanka Chopra tampaknya memilih pakaian dengan gaya ksatria di Era Perang Salib. Dengan gaun merah beludru Ralph Lauren, serta penutup kepala di baju jirah para ksatria.

4 dari 5 halaman

Dapat Pujian

Penampilan Priyanka Chopra itu mendapatkan pujian dari publik. Mereka menyebut, aksi Priyanka Chopra di Met Gala 2018 sangat memesona, seolah dibuat di surga dan turun ke dunia.

5 dari 5 halaman

Komentar Positif

Seorang warganet di Instagram menuliskan, "Priyanka Chopra dan gaun Ralph Lauren memang sangat cocok, seolah saling melengkapi. Seperti surga yang penuh dengan keindahan."

Ada juga yang berkomentar di Twitter, "Priyanka Chopra tampak seksi. Ia benar-benar menunjukkan dirinya seperti seorang santa dengan pakaian itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.