Sukses

Jelang Ramadan, Raffi Ahmad Kunjungi Makam Olga Syahputra

Raffi Ahmad bersama Bertrand Antolin dan Billy Syahputra kunjungi makam Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang bulan suci Ramadan, Raffi Ahmad menyempatkan diri untuk mengunjungi makam sahabat tercinta yang terlebih dahulu meninggalkannya, Olga Syahputra.

Tak sendiri, kehadiran Raffi Ahmad di makam Olga Syahputra juga didampingi oleh adik kandung Olga, Billy Syahputra, serta aktor Bertrand Antolin.

Momen tersebut diabadikan dan dibagikan melalui unggahan Instagramnya pada Rabu (9/5/2018).

Dalam unggahannya tersebut, Raffi Ahmad menyertakan keterangan yang mengajak masyarakat untuk turut mendoakan almarhum Olga Syahputra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa

"Doa-kan Keluarga/Sahabat kita yang sudah mendahului kita semua ... 🙏🏻," tulis Raffi Ahmad.

 

3 dari 5 halaman

Kenang Olga

Selain doa yang membanjiri kolom komentar Raffi Ahmad, unggahan itu juga membuat warganet mengenang Olga Syahputra semasa hidup.

"Acara sahur, acara buka puasa kayak kurang afdol kalo gak ada kak olga.. Kangen.. Moga kak olga ditempatkan ditempat yg layak disisi Allah swt..," tulis @dyah_arisa.

"Kangen candaannya olga,,, sosok olga yang tak tergantikan, semoga bahagia dialam sana amin," tulis @ruli.75.

 

4 dari 5 halaman

Tak Berani

Sementara itu, Bertrand Antolin yang ikut serta mengunjungi makam Olga Syahputra itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Raffi Ahmad dan Billy Syahputra yang telah mengajaknya.

Selama ini, dirinya tidak memiliki keberanian yang cukup untuk mengunjungi makam Olga Syahputra seorang diri.

"saya tidak pernah punya keberanian untuk mengunjungi makam olga saputra. Aku tahu ini sudah lebih dari 3 tahun tapi sepertinya seperti beberapa hari yang lalu kita gunakan untuk nongkrong dan makan siang ... Istirahat Dalam Damai teman lama ...," tulis Bertrand Antolin.

 

5 dari 5 halaman

Pujian

Dari situ, Bertrand pun menuai banyak pujian dari warganet. Warganet juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bertrand yang menyempatkan waktunya ke makam Olga.

"Terima Kasih Kak @bertrand1407 Seneng Banget Lihat nya Pasti Alm..Kak Olga pasti Sangat Bangga Punya Sahabat Sekaligus Saudara😇👍," tulis @wiwinemil.

"Alfatihah buat Alm Olga makasih koko @bertrand1407 masih inget dan ngedoa'in alm olga," kata @gionaddian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.