Sukses

Rumah Tangga di Ambang Kehancuran, Sule Diminta Rujuk

Sule diminta untuk kembali rujuk dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Entis Sutisna alias Sule dikabarkan telah digugat cerai oleh istrinya, Lina. Sang istri telah mendaftarkan surat gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Cimahi pada sejak 26 April 2018.

Sidang cerai perdana Sule dan istrinya akan digelar pada 7 Juni 2018. Kabar tersebut tentu mengejutkan banyak orang.

Tak hanya masyarakat umum, rekan artis hingga paranormal kenamaan, Mbah Mijan, ikut dibuat gempar dan sedih atas berita gugatan cerai kepada Sule ini.

"Mendengar kang Sule sedang dalam masalah rumah tangga, kok Mbah ikut sedih ya?" tulis Mbah Mijan di akun Twitter-nya pada Rabu (9/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Istimewa

Mbah Mijan beranggapan bahwa selama ini keluarga Sule telah dikaruniai beragam keistimewaan.

 

3 dari 5 halaman

Bicarakan Baik-baik

Harapannya, Sule dapat membicarakan masalah ini dengan kekeluargaan.

"Semoga masih bisa dibicarakan dengan baik, betapa beruntungnya keluarga ini, dikaruniai semua yang istimewa," kata Mbah Mijan.

 

4 dari 5 halaman

Rujuk

Apalagi, usia pernikahan Sule dan istrinya, Lina, bisa dibilang sudah cukup lama, yakni 20 tahun. Dari situ ia menyarankan kepada Sule untuk kembali rujuk dengan sang istri.

"20 tahun berjuang bersama dari Nol, bukan waktu yang sebentar, rujuklah kang," kata Mbah Mijan.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan

Belum ada tanggapan resmi dari Sule terkait berita ini. Namun putra Sule yaitu Rizky Febian mengunggah sebuah unggahan di Instagram Story-nya yang disinyalir berkaitan dengan gosip orangtuanya.

Dalam unggahan berlatar belakang hitam, Rizky Febian menyelipkan emotikon yang menggambarkan kesedihan. Namun emotikon tersebut disamarkan dengan latar belakang unggahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini