Sukses

Kata Andre Taulany, Sule Sempat Mengeluh soal Masalah Rumah Tangga

Andre Taulany angkat bicara soal isu perceraian Sule. 

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari komedian Entis Sutisna alias Sule. Rumah tangga yang telah dibangun dengan sang istri, Lina, selama puluhan tahun kabarnya telah berada di ujung tanduk. 

Lina kabarnya telah menggugat Sule, pria yang memberikannya empat anak tersebut. Hal itu pun telah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Cimahi, Jawa Barat. 

"Lina Binti Salim, istrinya yang mengaku dari Bapak Sule telah mendaftakan (perceraian) melalui kuasanya, Pak Abdurrahman," kata Dedeng, Wakil Panitera PA Cimahi, seperti dikutip dari salah satu akun gosip di Instagram, Rabu (9/4/2018).

Dalam unggahan tersebut disertai pula sebuah surat gugatan cerai atas Sule dengan nomor 3660/pdt. G/2018/PA Cmi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Andre Taulany

Gugatan cerai tersebut sudah didaftarkan sejak 26 April 2018. Sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang.

Sebagai sahabat, Andre Taulany mengaku tak tahu menahu soal kabar miring rumah tangga Sule tersebut. Meskipun begitu, ia sempat mendengar keluhan Sule soal masalah rumah tangganya.  

"Kalau ini Sule nggak banyak cerita. Tapi memang sih kata Sule lagi ada problem. Ada masalah rumah tangga, tapi kan itu biasa," ujar Andre Taulany saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (9/5/2018). 

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Andre Taulany pun tak menyangka rumah tangga sahabatnya itu terancam bubar di tengah jalan. Pasalnya, menurut Andre, konflik antar suami istri biasa terjadi dalam biduk rumah tangga. 

 

4 dari 4 halaman

Tak Ingin Terlalu Khawatir

"Karena menurut saya nggak ada akibat fatalnya dan bisa diselesaikan secara baik-baik. Menurut saya pasti baik-baik saja. Jadi saya juga enggak bisa terlalu begitu worry. Karena buat saya, wajar ada problem di rumah tangga," ucap Andre Taulany. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini