Sukses

Sule Digugat Cerai, Rizky Febian Perlihatkan Senyuman

Secara diam-diam, Lina telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cimahi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari komedian dan presenter kondang, Entis Sutisna, atau Sule. Tampak harmonis, rumah tangga Sule dan Lina ternyata rupanya sedang berada di titik nadir.

Secara diam-diam, Lina telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cimahi. Gugatan cerai tersebut sudah didaftarkan sejak 26 April 2018.

"Lina Binti Salim, istrinya yang mengaku dari Bapak Sule telah mendaftakan (perceraian) melalui kuasanya, Pak Abdurrahman," kata Dedeng, Wakil Panitera PA Cimahi, seperti dikutip dari akun gosip Instagram, Rabu (9/4/2018).

Bersamaan dengan kabar menghebohkan tersebut, anak pertama Sule, Rizky Febian, mengunggah sebuah foto di Instagram. Namun unggahannya memang tak berkenaan dengan kabar perceraian orangtua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senyuman

Dalam foto yang diunggahnya Rabu (9/5/2018) siang, Rizky Febian memperlihatkan ekspresi wajah yang sedang tersenyum sembari mengikat tali sepatu.

Kendati demikian, warganet nampaknya paham bahwa ekspresi wajah yang ditunjukkannya dalam foto, berbanding terbalik dengan keadaan sebenarnya saat ini.

3 dari 4 halaman

Penyemangat

Kolom komentar unggahan Instagramnya pun dipenuhi dengan kalimat penyemangat.

"aa semangat terus yaaa kita selalu support km dalam keadaan apapun," tulis pengguna akun @adindanvita.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Dukungan

"Jangan sampai cerai klu bisa @rizkyfbian Satu kan mereka jgn sampai pisa @ferdinan_sule" ungkap @rinisupian.

"Semangat iki, semoga semua baik" saja," tambah @_lestikaintan

Sule menikah dengan Lina sejak 1997 atau sudah 20 tahun keduanya membina rumah tangga. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang putra dan satu orang putri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini