Sukses

Anak Sule Beri Dukungan untuk Kai EXO yang Tengah Berduka

Anak kedua Sule itu memang seorang pencinta K-Pop, terutama boyband EXO.

Liputan6.com, Jakarta - Kai EXO kini tengah berduka karena sang ayah meninggal dunia pada Senin (7/5/2018) setelah menderita penyakit kronis. Semua penggemar EXO pun ikut berkabung, termasuk Putri Delina yang tak lain adalah anak kedua Sule.

Melalui Instagram Story-nya, anak kandung Sule itu mengunggah video yang direkamnya sendiri saat menonton konser EXO pada September 2017 lalu.

"Kai Oppa stay strong (Kai Oppa, tetap kuat)," tulis Putri Delina di dalam video tersebut.

Anak kedua Sule itu memang seorang pencinta K-Pop, terutama boyband EXO. Personel EXO yang paling disukainya adalah Sehun dan Chanyeol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngaku Pacar

Saking sukanya, Putri Delina pernah mengunggah foto Sehun dan mengakuinya sebagai pacarnya.

"Dari pada kalian nanya terus "siapa pacar putri" "putri udah punya pacar belom". Putri publish deh HAHAHAH!!! Nih kenalin yaaa @oohsehun. Awas aja sampe di komen ada ngaku ngaku ini pacar kalian," gurau Putri.

 

3 dari 3 halaman

Perceraian Orangtua

Sayangnya, kabar tak sedap kini tengah menerpa keluarga Sule. Komedian berambut pirang itu kabarnya digugat cerai Lina, wanita yang sudah 20 tahun menjadi istrinya. Informasi ini dibenarkan oleh salah seorang petugas dari Pengadilan Agama Cimahi bernama Dedeng.

"Lina Binti Salim, istrinya yang mengaku dari Bapak Sule telah mendaftakan (perceraian) melalui kuasanya, Pak Abdurrahman," kata Dedeng di salah satu akun Instagram gosip, Rabu (9/4/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini