Perceraian Sule dan Istrinya Sudah Tercium Sejak Awal Tahun?

Oleh Surya Hadiansyah pada 09 Mei 2018, 13:30 WIB
Diperbarui 11 Mei 2018, 13:13 WIB
Sule dan istri

Liputan6.com, Jakarta - Seorang komedian senior datang membawa kabar kurang menyenangkan. Secara mengejutkan, Sutisna alias Sule digugat cerai istrinya, Lina.

Kabar tersebut didapat dari salah seorang petugas dari Pengadilan Agama Cimahi.

"Lina binti Salim, istrinya yang mengaku dari Bapak Sule telah mendaftarkan (perceraian) melalui kuasanya, Pak Abdurrahman," kata Dedeng, Wakil Panitera PA Cimahi, dikutip dari salah satu akun gosip di Instagram, Rabu (9/4/2018).

Gugatan cerai atas Sule sudah didaftarkan sejak 26 April 2018. Sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang.

 

2 of 5

Awal 2018

Mbah Mijan
Mbah Mijan.

Rupanya, berita buruk ini sudah tercium sejak awal tahun 2018. Khususnya oleh seorang paranormal yang dikenal dengan nama Mbah Mijan.

 

3 of 5

Menghebohkan

Sule, dan istri
Sule bersama istrinya, Lina, serta putranya Rizky Febian

Memasuki awal 2018, Mbah Mijan mencoba melakukan penerawangan terhadap kehidupan para artis. 

"Perceraian meningkat. Kekerasan dalam rumah tangga akan terjadi dan celakanya akan menghebohkan masyarakat," ungkap Mbah Mijan saat ditemui di tempat praktiknya, Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang, belum lama ini, dikutip dari Kapanlagi.com.

 

4 of 5

Halusinasi

[Bintang] Sule
Preskon film Hongkong Kasarung (Deki Prayoga/bintang.com)

Belum lama ini, melalui unggahan di Twitternya, Mbah Mijan kembali mengaku sempat berhalusinasi terkait salah seorang komedian. Banyak yang kemudian mengaitkannya dengan Sule.

"Halusinasi kumat Meen! Tiba-tiba kebayang salah satu komedian sukses Indonesia bakal tertimpa masalah rumah tangga. Mbah berharap sih enggak, sebab ini kabar yang mengejutkan sekaligus menyedihkan, semoga tak terjadi toh ini cuma halusinasi," tulis Mbah Mijan.

 

5 of 5

Tanggapan

[Bintang] Sule
Sule (Nurwahyunan/bintang.com)

Hingga berita ini diturunkan, Liputan6.com telah mencoba untuk menghubungi pihak Sule, tetapi belum mendapatkan tanggapan.

Lanjutkan Membaca ↓