Sukses

Perceraian Sule dan Istrinya Sudah Tercium Sejak Awal Tahun?

Berita buruk perceraian Sule dan istrinya ini sudah tercium sejak awal tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang komedian senior datang membawa kabar kurang menyenangkan. Secara mengejutkan, Sutisna alias Sule digugat cerai istrinya, Lina.

Kabar tersebut didapat dari salah seorang petugas dari Pengadilan Agama Cimahi.

"Lina binti Salim, istrinya yang mengaku dari Bapak Sule telah mendaftarkan (perceraian) melalui kuasanya, Pak Abdurrahman," kata Dedeng, Wakil Panitera PA Cimahi, dikutip dari salah satu akun gosip di Instagram, Rabu (9/4/2018).

Gugatan cerai atas Sule sudah didaftarkan sejak 26 April 2018. Sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal 2018

Rupanya, berita buruk ini sudah tercium sejak awal tahun 2018. Khususnya oleh seorang paranormal yang dikenal dengan nama Mbah Mijan.

 

3 dari 5 halaman

Menghebohkan

Memasuki awal 2018, Mbah Mijan mencoba melakukan penerawangan terhadap kehidupan para artis. 

"Perceraian meningkat. Kekerasan dalam rumah tangga akan terjadi dan celakanya akan menghebohkan masyarakat," ungkap Mbah Mijan saat ditemui di tempat praktiknya, Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang, belum lama ini, dikutip dari Kapanlagi.com.

 

4 dari 5 halaman

Halusinasi

Belum lama ini, melalui unggahan di Twitternya, Mbah Mijan kembali mengaku sempat berhalusinasi terkait salah seorang komedian. Banyak yang kemudian mengaitkannya dengan Sule.

"Halusinasi kumat Meen! Tiba-tiba kebayang salah satu komedian sukses Indonesia bakal tertimpa masalah rumah tangga. Mbah berharap sih enggak, sebab ini kabar yang mengejutkan sekaligus menyedihkan, semoga tak terjadi toh ini cuma halusinasi," tulis Mbah Mijan.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan

Hingga berita ini diturunkan, Liputan6.com telah mencoba untuk menghubungi pihak Sule, tetapi belum mendapatkan tanggapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini