Sukses

Dengar Dewi Perssik Sudah Bersuami, Saipul Jamil: Gua Enggak Nyangka...

Raffi Ahmad dan Billy Syahputra sempat berbincang santai dengan Saipul Jamil di LP Cipinang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Saipul Jamil menjalani kehidupan di Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, namanya kini jadi jarang terdengar. Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Billy Syahputra menjenguk sang pedangdut.

Pertemuan Saipul Jamil dengan Raffi Ahmad dan Billy Syahputra tersebut merupakan bagian dari sebuah acara yang dipandu keduanya, dan mengudara di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam tayangan yang diunggah di YouTube, Selasa (8/5/2018), Saipul Jamil menjawab berbagai pertanyaan yang disampaikan oleh Raffi Ahmad dan Billy Syahputra. Bahkan di awal tayangan, Raffi dan Billy menghampiri Saipul Jamil yang sedang manggung di LP Cipinang.

Setelah menyemarakkan panggung, Raffi Ahmad dan Billy Syahputra sempat berbincang santai di kantin penjara tersebut. Sebuah pertanyaan menarik pun diceploskan oleh Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerinduan

Awalnya, Raffi Ahmad bertanya mengenai kerinduan Saipul Jamil terhadap teman-temannya di luar penjara.

"Bang Ipul kangen enggak sih sama teman-teman yang di luar sana?" tanya Raffi Ahmad yang dijawab dengan nyanyian oleh Saipul, "Aku Rindu...."

Lalu, Raffi menyebut mantan istri Saipul Jamil, Dewi Perssik, sambil menyinggung pernikahannya dengan Angga Wijaya. "Bang Ipul kangen sama Dewi Perssik enggak, sih? Kan, Dewi Perssik nikah kemarin. Sempat dikenalin enggak?"

3 dari 5 halaman

Tak Menyangka

"Oh, dia sudah nikah ya? Dia sempat datang ke sana (sel tahanan sebelumnya). Waktu itu dia datang sama (Angga Wijaya), dulu itu masih jadi asistennya. Gua enggak nyangka," Saipul Jamil menanggapi sambil tersenyum serta diselingi tawa.

Raffi Ahmad pun bertanya apakah Saipul Jamil cemburu dengan Angga Wijaya, yang malah dijawab oleh Saipul dengan bagian awal lagu "Cemburu" milik grup musik Dewa. "Ingin kubunuh pacarmu," begitu penggalan lirik yang ia nyanyikan. 

4 dari 5 halaman

Sudah Menjadi Suami

Raffi pun protes bahwa Angga Wijaya kini sudah menjadi suami Dewi Perssik, status mereka bukan lagi pacar. Saipul Jamil pun meralat sambil menceritakan pertemuannya dengan Angga Wijaya.

"Oh iya suami. Bercanda-bercanda bro (ke arah kamera, kepada Angga Wijaya). Gua sempat kenal sama Angga waktu di rutan, dikenalin," Saipul Jamil menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Kasus Pelecehan

Saipul Jamil dinyatakan bersalah atas kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dan divonis lima tahun penjara.

Pada Juli 2017 vonis Saipul Jamil ditambah tiga tahun setelah terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebesar Rp 250 juta untuk kasus tersebut. Alhasil, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu harus lebih lama lagi mendekam di sel tahanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.