Sukses

Valerina Daniel, Berburu Oleh-oleh

Presenter Liputan 6 SCTV Valerina Daniel belum lama ini didapuk menjadi pembicara dalam diskusi bertema lingkungan hidup di Yogyakarta. Di sana, Valerina menyempatkan diri membeli oleh-oleh.

Liputan6.com, Yogyakarta: Presenter Liputan 6 SCTV Valerina Daniel belum lama ini didapuk menjadi pembicara dalam diskusi bertema lingkungan hidup di Yogyakarta. Di sana, Valerina menyempatkan diri membeli oleh-oleh, sebelum datang di acara tersebut.

"Biasanya kan acara dulu baru beli oleh-oleh. Sekarang dibalik nih, jadi beli oleh-oleh dulu baru ke acara. Soalnya acaranya sore, jadi kita belanja dulu," kata Valerina di Status Selebriti di SCTV, Ahad (4/9).

Tempat pertama yang dikunjungi adalah pusat perbelanjaan batik di kawasan Malioboro. Kemudian Rumah Gudeg Yu Jum. Saat menyambangi tempat berbelanja batik, Valerina naik becak. "Kita ke gudeg Yu Jum, di sini gudegnya terkenal enak," ujarnya.

Di situ, ia juga berkesempatan mewawancara seorang pemilik toko gudeg tersebut. Usai mendapat barang-barang yang dimaksud, ia menuju lokasi acara untuk menjadi pembicara di diskusi bertema lingkungan hidup.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini