Sukses

20 Tahun Menikah, Sule Digugat Cerai Istri

Sule digugat cerai oleh sang istri, Lina.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari seorang komedian, Sutisna alias Sule. Sule dikabarkan telah digugat cerai oleh sang istri, Lina.

Gosip Sule yang digugat cerai oleh istrinya tersebut dibenarkan oleh salah seorang petugas dari Pengadilan Agama Cimahi.

"Lina Binti Salim, istrinya yang mengaku dari Bapak Sule telah mendaftakan (perceraian) melalui kuasanya, Pak Abdurrahman," kata Dedeng, Wakil Panitera PA Cimahi, seperti dikutip Liputan6.com dari salah satu akun gosip di Instagram, Rabu (9/4/2018).

Gugatan cerai tersebut sudah didaftarkan sejak 26 April 2018. Sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Tanggapan

Dalam unggahan tersebut disertai pula sebuah surat gugatan cerai atas Sule dengan nomor 3660/pdt. G/2018/PA Cmi. Liputan6.com sudah mencoba menghubungi pihak Sule, tapi belum mendapatkan tanggapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini