Sukses

Jadi Pengantin Baru, Anissa Aziza Manjakan Raditya Dika di Pagi Hari

Raditya Dika memperlihatkan aktivitas yang baru dijalaninya sebagai suami.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika telah menanggalkan status lajang dengan menikahi kekasihnya, Anissa Aziza. Keduanya resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan pernikahan di hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Dengan diresmikannya hubungan mereka, otomatis Raditya Dika dan Anissa Aziza sedang menapaki fase hidup yang baru. Melalui akun Instagram-nya, komika sekaligus sineas ini pun memperlihatkan aktivitas baru yang ia jalani sebagai suami.

Raditya Dika tampak bersyukur karena saat ini, ada yang mengurus dan melayani kehidupannya sejak bangun tidur.

"Pagi2 minum teh dibikinin istri, pake sarung sama singlet. Otw jadi bapak2 RT," tulis artis berusia 33 tahun tersebut sebagai keterangan foto, Kamis (9/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Sederhana

Seperti deskripsi yang dia tulis dalam status Instagram-nya, Raditya Dika berpenampilan sangat sederhana. Ia mengenakan kaos singlet yang dipadukan dengan kain sarung.

Raditya Dika juga tampak menikmati secangkir teh yang dibuat spesial oleh Anissa Aziza. Unggahan foto ini lantas memancing perhatian warganet.

3 dari 3 halaman

Respons

"Wkwkwkwkwkwkwk serasa jadi bapak bapak komplek begitu kan bang," tulis pengguna akun Instagram @veronikatheresiapardede.

"Gue yakin 3minggu lg nongkrong di pos ronda nih sambil gaplean," ujar pemilik akun @robbyaltha_.

"Sekarang updatenya di sertai caption ada istri nya ya wkwk," tambah @tumbuhbesar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.