Sukses

Fauzi Baadila Senang Syahrini Dukung Film 212 The Power of Love

Tak hanya dari Fauzi Baadila, film 212 The Power of Love juga mendapat dukungan dari Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari ini, Rabu (9/5/2018), film 212 The Power of Love tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Film drama religi produksi Warna Pictures ini, dibintangi oleh Fauzi Baadila. Dalam film ini, ia memerankan Rahmat, jurnalis peliput Aksi 212 di Jakarta tahun 2016.

Dukungan Fauzi Baadila terhadap 212 The Power of Love pun terus digencarkan, terutama di media sosial. Salah satu unggahan videonya di akun Instagram @fauzibaadilla2018, Selasa (8/5/2018), memperlihatkan dukungan unik dari Syahrini.

"Mari kita putihkan seluruh bioskop, bukan begitu Mas Fauzi?" kata Syahrini dalam video tersebut yang disusul dengan acungan jempol dari Fauzi Baadila.

Menambahkan antusiasme terhadap dukungan Syahrini untuk film 212 The Power of Love, Fauzi Baadila membuat keterangan video bertuliskan, "Putihkan, manjaakan,ramaikan dengan manjaaaa ,putihkan manjaa nya ...thank you @princessyahrini atas supportnya @212movie."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tagar Unik

Slogan sekaligus tagar film 212 The Power of Love memang cukup unik, #PUTIHKANBIOSKOP. Slogan tersebut semakin memperkuat pesan religi yang telah ditanamkan melalui film arahan sutradara Jastis Arimba ini.

3 dari 4 halaman

Berbagai Figur Publik

Dukungan terhadap film 212 The Power of Love tak hanya datang dari Syahrini. Berbagai figur publik pun ikut menyambutnya. Sebut saja salah satunya adalah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

 

4 dari 4 halaman

Roadshow

Sehari sebelum tayang perdana, tim film 212 The Power of Love menggelar acara gala premier bersama para pemain serta dua tokoh di atas. Fauzi Baadila pun membeberkan rencananya untuk menggelar roadshow film ini di luar Jabodetabek.

"Tiap kali nobar selalu full, Alhamdulillah ... @212movie , sampai jumpa kawan2 di Padang,Solo,Jogja,Lombok & kota2 Lain . #RoadshowTrip," tulis Fauzi Baadila dalam sebuah keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini