Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Kedua Episode Rabu 9 Mei 2018: Bayi Mutiara Diculik!

Sinetron Cinta Kedua episode Rabu sore ini yang ke-44

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Kedua melanjutkan kisahnya. Kali ini Cinta Kedua bercerita tentang Mutiara yang gendong baby Karina keluar dari rumah, Karina sudah didandani cantik, sebentar lagi mau ketemu dokter. Jadi harus cantik ya sayang.. Mutiara lalu panggil panggil Evita.

Sementara itu Ilham menatap dari jauh, pakai helm, di atas motornya. Ilham haru, biarpun nggak ada aku, ternyata Mutiara tetap saja sangat sayang sama Karina. Mereka pasti mau ke rumah sakit buat kontrol Karina.

Mutiara, Karina, Evita naik taksi.. taksi meluncur pergi. Ilham ikuti tapi terus ada orderan masuk dekat situ.. Iham memutuskan ambil dulu orderan itu, nanti baru nyusul ke rumah sakit.

Evita dalam hati duh aku sebenarnya malas antri di rumah sakit, lagipula kan ada Kak Mutiara, apa aku tinggal shopping aja di mall deket rumah sakit ya?

Dekat RS dua orang ibu mengintai, mereka ngobrol, kalo dapat yang di bawah 6 bulan malah mau dihargai 10 juta rupiah.

Pas saat itu taksi berhenti dan Mutiara turun di rumah sakit.  Ibu penculik lihat mutiara.. eh itu tuh.. itu bayinya pasti belum 6 bulan. Ibunya sendirian lagi.. Mereka sok mau gendong tapi malah merebut sampai akhirnya bawa kabur Karina. Mutiara kaget, teriak.. kejar..

Dan di Cinta Kedua selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ilham Miris

Pas mobil Reno tiba di situ. Reno kaget lihat Mutiara dalam kesulitan. Reno langsung lari kejar ibu ibu itu..

Mutiara lari dengan cemas teriak. Reno susul .bantu kejar. Sampai akhirnya Reno berhasil tolong Mutiara rebut bayinya dari perempuan penculik

Saat itu lham tiba di situl Ilham miris melihat betapa Reno membela Mutiara..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini