Sukses

Diminta Memilih Antara Ayu Ting Ting - Nagita Slavina, Ini Reaksi Raffi Ahmad

Dalam video terbaru Melaney Ricardo, Raffi Ahmad kembali mendapatkan pertanyaan pilihan tentang Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali menuai kritikan publik. Setelah videonya dengan Boy William dan Ayu Ting Ting ramai diperbincangkan, kini ayah satu anak ini kembali membuat dirinya menjadi sorotan publik.

Belum reda debat warganet soal videonya tersebut, baru-baru ini Melaney Ricardo juga membuat video bersama dengan Raffi Ahmad.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad lagi-lagi dihadapkan pada pertanyaan pilihan. Kali ini ia harus memilih di antara dua kue milik Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting.

"Aa, kalau tiba-tiba di pulau sendirian terus enggak bisa makan hampir sebulan. Eh, dibantuin ada yang ngirimin, yang ngirimin adalah toko roti artis-artis," ujar Melaney Ricardo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pilih Kue

"Ada empat roti yang dikirimin. Rotinya Ussy Sulistiawaty, rotinya Zaskia, sama kuenya Ayu (Ayu Ting Ting) sama Gigieat-nya Nagita (Slavina). Tiba-tiba pas di jalan, punya Zaskia nyemplung, basah enggak bisa dimakan. Pas sudah nyampai, kuenya Ussy dimakan sama burung. Cuman ada Gigieat-nya Nagita sama Kuenya Ayu, Aa pilih makan yang mana?" lanjut Melaney.

3 dari 5 halaman

Memilih Dua-duanya

Raffi Ahmad langsung menjawab bahwa dirinya akan memakan dua-duanya. Seperti tidak ingin memilih, Raffi Ahmad tetap memilih akan memakan dua-duanya walaupun Melaney Ricardo memaksanya memilih salah satu.

"Oke-oke, makan dua-duanya. Tapi yang mana yang makan duluan? Karena enggak mungkin barengan," lanjut Melaney.

4 dari 5 halaman

Pemakan Segala

Raffi Ahmad pun langsung menjawab, "Yang deket gue aja dulu yang gue makan. Kalau gue mah semuanya gue makan. Kalau cuman kue doang, gue makan," jawab Raffi Ahmad sambil tersenyum.

"Kamu cowok omnivora ya, pemakan segalanya," timpal Melaney Ricardo.

5 dari 5 halaman

Tuai Cibiran

Video Melaney Ricardo ini pun menuai banyak cibiran dan komentar pedas. Melaney bahkan dituding warganet terlalu provokatif. Seperti tidak ingin video miliknya diserang warganet, Melaney Ricardo memberikan penjelasan di bagian kolom komentar. Menurut dia, masih banyak acara lain yang lebih frontal dalam memberikan pertanyaan.

"Di Video ini Saya hanya mewakili pertanyaan masyarakat banyak n fans.. seputar berita yg heboh diluaran n gimmick yg sudah Sering hadir di tv.. kalian jg pasti sering nonton. Jd Sy tidak menambah atau mengurangi berita yg sudah beredar," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini