Sukses

Ini Fakta di Balik Kabar Kehamilan Lucinta Luna

Lucinta Luna pun sudah menjalani pemotretan untuk wanita hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Pengakuan Lucinta Luna yang sudah telat dua bulan, membuat publik heboh. Seolah ingin meyakinkan masyarakat bahwa dirinya memang tengah berbadan dua, Lucinta pun memperlihatkan perutnya yang besar.

Bukan itu saja, Lucinta Luna pun sudah menjalani pemotretan untuk wanita hamil. Tak percaya begitu saja dengan pernyataan personel Duo Bunga ini, ternyata banyak yang menanyakan kepada sahabatnya, dokter Siska.

Dokter Siska menuliskan di Instagram Story nya bahwa banyak yang menanyakan kehamilan Lucinta Luna, posting-an ini pun kembali diunggah oleh akun Instagram gosip @taantee_remmpoonngs, Rabu (9/5/2018).

"Banyak yg menanyakan perihal kehamilan @lucintaluna nanti akan saya cek langsung dengan pemeriksaan fisik. Sabar ya...penasaran?" tulisnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Doktor Siska

Akhirnya, dokter Siska, menjelaskan mengenai kondisi Lucinta Luna melalui Instagram Stories-nya.

"Buat yg tanya-tanya, saya diberi tahu oleh beliau langsung, jika dia di endorse photoshoot maternity, perutnya memang buncit tapi bukan tanda-tanda kehamilan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Ditegaskan

Pada posting-an berikutnya, dokter Siska pun kembali menegaskan bahwa Lucinta Luna tengah melakukan endorsement. "Jadi dia di endorse yaaa jelas??" tegasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini