Sukses

Ramadan Tiba, Syahrini Nyanyikan Lagu yang Diangkat dari Kisah Hidupnya

Berbeda dari sebelumnya, sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, akan ikut bernyanyi bersama Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Seperti banyak muslim lain di dunia, Syahrini menyambut Ramadan dengan sukacita. Tak hanya mempersiapkan berbagai hal untuk menunjang ibadahnya, Syahrini juga akan membawakan lagu yang bertema religi. 

Hanya saja, lagu yang ini bukanlah lagu baru. 

"Lagu religiku juga masih ada yang lama, karena sulit sekali menemukan lagu religi baru, karena membuat agar lagu religi bagus itu tidak mudah. Jadi lagu itu akan dibawakan di Ramadan ini, lagu itu akan bertahan," ungkapnya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Namun berbeda dari sebelumnya, sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, akan ikut bernyanyi bersama Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Kisah Nyata

Lagunya pun seputar hubungannya dengan sang adik. "Jadi mungkin di Ramadan akan menyanyikan lagu "Cinta Terbaik Kita". Ini kisah nyata kita berdua adik-kakak manajer-artis. Percekcokan, suka duka di dalam nanti dituangkan dalam lagu," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Cocok

"Karena lagunya itu cocok sekali untuk kita berdua. Itu nyata yang nulisin lagunya itu aku sama Oris. Oris itu tahu betul kehidupan kita, berantemnya, marahannya, baikannya, suka dukanya dalam kehidupan ini dan pekerjaan kita berdua," sambung sang adik.

4 dari 4 halaman

Dibawakan di SCTV Awards 2018

Sebelumnya, lagu ini telah dibawakan mereka di SCTV Awards 2018. Seperti biasa, artis berumur 35 tahun ini menarik perhatian dengan kostumnya yang 'cetar'. Apalagi, penampilannya semakin lengkap bersama adiknya. (Akbar Prabowo/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.