Sukses

Kompak Absen Sidang Lagi, Opick dan Dian Batal Bercerai?

Opick dan Dian Rositaningrum hanya diwakili pengacaranya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Opick dan Dian Rositaningrum kembali absen di sidang cerai. Persidangan yang dibuka Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (8/5/2018) itu beragendakan jawaban dari Opick selaku pihak tergugat.

Namun sayang, Opick dan Dian lagi-lagi absen. Keduanya hanya diwakilkan oleh pengacara masing-masing.

Pengacara Opick, Herwinsyah, mengatakan kliennya tidak dapat menghadiri sidang cerai lantaran tengah sibuk menyiapkan sebuah acara aksi bela Palestina. Padahal tergugat disarankan untuk hadir oleh majelis hakim terkait dengan hasil mediasi.

"Alasan Mas Opick tidak hadir sedang sibuk juga sedang ke luar kota. Persiapan untuk bela Palestina hari Jumat," kata Herwinsyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajib Hadir

"Tergugat juga kemarin disarankan untuk hadir oleh majelis hanya sedang berhalangan, jadi diwakilkan. Majelis hakim tetap meminta untuk tergugat tetap hadir, terkait dengan hasil mediasi kemarin benar atau tidak. Kalau penggugat sidang pertama sudah hadir. Untuk penggugat tidak diwajibkan," lanjut Alex pengacara Dian Rositaningrum.

3 dari 4 halaman

Tetap Berjalan

Meski tidak dihadiri oleh kedua belah pihak, proses sidang cerai tetap berjalan. Sidang pun akan dilanjutkan pada 22 Mei 2018 mendatang dengan agenda pembuktian dari pihak penggugat.

"Semacam pembuktian saksi atau surat. Kalaupun ada dari kami, kami akan ajukan pada tanggal 22 nanti," pungkas Herwinsyah.

4 dari 4 halaman

Dekat Politikus

Sebelum dipusingkan dengan masalah perceraian ini, Opick sejatinya sedang berduka. Istri keduanya yang bernama Wulan Mayasari meninggal dunia bulan Maret lalu. Opick sendiri juga sedang santer dikabarkan tengah menjalani hubungan cinta dengan seorang politikus bernama Yulia Mochammad. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini