Sukses

Selamat, Rizal Armada Lamar Kekasihnya

Rizal Armada mennjalani prosesi lamaran di kediaman keluarga sang kekasih, Monic Imas, di Solo, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Rizal Armada akhirnya melamar kekasihnya, Monica Imas. Sebelumnya Rizal Armada memang mengatakan niat tersebut ke media.

Rizal Armada mengatakan akan melangsungkan prosesi lamaran di kediaman keluarga Monic Imas, di Solo, Jawa Tengah. Rupanya hal itu terjadi di hari ini.

Selasa (8/5/2018), Rizal Armada membuktikan ucapannya. Ia bersama keluarganya beserta sahabat-sahabatnya di Armada, bertolak ke Solo untuk melamar sang kekasih.

Berita bahagia itu didapat langsung dari unggahan para personil Armada lain pada Selasa (8/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Radha

Dalam unggahannya, Radha menuliskan beberapa potongan ayat suci alquran terkait lamaran sahabatnya.

""Barakallah fi umrik... “Dan segala sesuatu kami jadikan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat kebesaran Allah.” [QS. Adz Dzariyaat (51):49].. "Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.” [QS. Ar. Ruum (30):21]. Belum, dikit lagi... #Selamatsaudara #LamaranRizalpadaMonic," tulis Radha Armada.

 

3 dari 5 halaman

Andit

Sang penabuh drum, Andit Armada, membagikan momen bahagia tersebut melalui Instagram Story-nya. Dalam unggahan tersebut, tampak rekan-rekan Armada lain seperti Radha dan Mai sedang membawa seserahan untuk calon istri Rizal, Monica Imas.

 

4 dari 5 halaman

Mai

Sementara sang gitaris, Mai, mengunggah foto mereka berempat beserta Monica Imas yang memamerkan cincin lamaran di jarinya dan jari Rizal Armada.

"Alhamdulillah," tulisnya singkat.

 

5 dari 5 halaman

Doa

Unggahan para personil Armada itu kemudian dibanjiri oleh doa dari para warganet.

"Selamat buat abang @rizalarmada dan mba @monicaimas .. lancar sampe hari H yaa.. 😊😊," tulis @phynasariyowan.

"Selamat bang @rizalarmada selamat jg buat kk @monicaimas ciee yg menuju halal.. sehat trus kesayanggan nya akuh 😘," tulis @asnaynie_nie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.