Terinspirasi Agnez Mo, Penyanyi Cilik Intan Serius Bermusik

Oleh Hernowo Anggie pada 04 Mei 2018, 06:10 WIB
Diperbarui 04 Mei 2018, 06:10 WIB
Penyanyi Cilik Intan
Perbesar
Penyanyi Cilik Intan. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi penyanyi cilik yang akan meramaikan bursa musik anak-anak, Intan. Uniknya, selama menjadi penyanyi, Intan mengaku sangat menyukai Agnez Mo yang mampu berkiprah di dunia musik internasional.

Tentu saja, kini Intan sudah memiliki lagu sendiri. Berjudul "Cinta Papa Mama", penyanyui cilik asli Yogyakarta itu berharap bisa sesukses Agnez Mo yang juga berawal sebagai penyanyi cilik.

"Aku menyukai Kak Agnez itu dari dulu, dia itu suaranya bagus, gayanya keren, bisa nge-dance dan prestasinya luar biasa," ujar gadis cilik bernama lengkap Devinta Cahaya Intani itu, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Intan juga prihatin dengan kondisi anak-anak masa kini yang lebih menyukai lagu dewasa ketimbang lagu anak-anak. Dari situlah misinya sebagai penyanyi cilik muncul.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Lagu Dewasa

Penyanyi Cilik Intan
Perbesar
Penyanyi Cilik Intan. (Istimewa)

"Kalau zaman Kak Agnez, anak-anaknya pada suka lagu anak-anak. Nah kalau zaman aku ini anak-anak banyak nyanyiin lagu dewasa. Semoga dengan lagu aku yang terbaru ini, anak-anak Indonesia menyukainya," ucap putri dari Filiana itu.

Penyanyi kelahiran 15 Maret 2007 tersebut juga menyampaikan bahwa lagu "Cinta Papa Mama" menceritakan seorang anak yang tinggal di panti asuhan.

 


Ditinggal Orang Tua

Penyanyi Cilik Intan
Perbesar
Penyanyi Cilik Intan. (Istimewa)

"Jadi ceritanya ada seorang anak yang ditinggal orang tuanya dan dititipkan di panti asuhan. Ceritanya sedih gitu. Proses rekaman lagu ini lumayan sulit juga sekitar lima jam-an," terang siswi SD Tarakanita Bumijo itu.

Intan pun berharap karir musiknya bisa bertahan dengan baik. Ia ingin terus tumbuh di dunia musik hingga dewasa dan kiprahnya bisa berlanjut seperti Agnez Mo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya