Sukses

Rayakan Ultah, Nadine Chandrawinata Anggap Dimas Anggara sebagai Kado Terindah

Nadine Chandrawinata mengunggah momen kebersamaan bareng Dimas Anggara.

Liputan6.com, Jakarta - Nadine Chandrawinata kini tengah berbahagia. Kakak saudara kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata itu baru merayakan ulang tahunnya yang ke 34 tahun, Selasa (8/5/2018).

Perempuan kelahiran Hannover, Jerman itu pun menunjukkan hadiah termanis yang diberikan Tuhan untuknya. Ya, tentu saja melalui salah satu foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Tak lain, hadiah terindah itu merupakan sosok sang kekasih, Dimas Anggara. Dalam foto tersebut, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara berpose berhadapan sambil memegang sebuah globe berukuran mini.

"Kado terindah adalah dalam duniaku, ada kamu," begitu kata-kata yang ditulis Nadine Chandrawinata dalam keterangan foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Dimas Anggara

Dimas Anggara melalui Instagram pribadinya pun mengunggah sebuah video yang menunjukkan senyum bahagia Nadine Chandrawinata. Keterangan video yang ditulis aktor film Promise itu pun tak kalah manis.

"Happy Birthday wanita hebat @nadinelist ! sukses bahagia dan pastinya sehat selalu! Tetap tersenyum dalam menjalani kehidupan dan semakin jaya di dunia," tulis Dimas Anggara.

 

3 dari 4 halaman

Membuahkan Spekulasi

Momen manis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara itu pun sontak membuahkan spekulasi ketika akun Instagram Lambe Turah mengunggah ulang foto mereka. Seperti biasa, keterangan foto sang admin yang membuat dugaan publik muncul.

"Minceu mau ngucapin selamat buat Babang Dimas Dan Mba Nadine. Pokok nya selamat dan langgeng selalu. Wish all the best for both of you. Bhutan 05/05/2018," tulis admin Lambe Turah.

 

4 dari 4 halaman

Masih Misteri

Tak ada yang tahu pasti apakah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah resmi menikah. Meski baru diunggah satu jam, foto itu telah disukai oleh lebih dari 64 ribu warganet dan ditanggapi ribuan kali oleh para pengguna Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini