Sukses

Dinobatkan sebagai Presiden Jomlo, Baim Wong Diprotes Pacar?

Beredar video seorang perempuan protes pada status baru Baim Wong sebagai Presiden Jomlo.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi menikah dengan Anissa Aziza, 5 Mei 2028 lalu, Raditya Dika menyerahkan jabatannya sebagai Presiden Jomlo pada Baim Wong.

Jabatan itu merupakan guyonan untuk menyebut salah satu pesohor Tanah Air yang tak kunjung menikah meski sudah berusia matang.

Lucunya, ada seorang perempuan yang protes dengan penobatan Baim Wong sebagai Presiden Jomlo. Hal itu terlihat melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadi Baim Wong, Senin (7/5/2018).

Dalam video itu, seorang perempuan tampak menggunakan salah satu filter di Snapchat yang biasa digunakan Baim Wong untuk memerankan MJ, karakter ciptaannya. Lantaran menggunakan filter, wajah dan suara perempuan itu tak dikenal. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marah-Marah

Perempuan itu terdengar seperti marah-marah pada karakter MJ, yang mana merupakan Baim Wong. Dari perkataannya, patut diduga bahwa perempuan di balik filter wajah dan suara tersebut merupakan kekasih Baim Wong.

"Dasar enggak tahu diri MJ, ngaku-ngaku jomblo. Rasain deh kalau jomblo beneran. Awas lo ngajak kawin!" ujar perempuan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Kekasih Baim Wong?

Keterangan video yang ditulis Baim Wong pun semakin menerankan bahwa perempuan itu memang merupakan calon istrinya.

"kalian sih pilih gua jadi PRESIDEN !," begitu tulis Baim Wong, lengkap dengan sejumlah tanda pagar, #inivotingmasyarakatIndoensiasayang #bukanakuygmencalonkan #radityadikanihkambing #takutgagallagi #jombloseumurhidup #akugamau.

4 dari 4 halaman

Siapa yang Jadi Presiden Jomlo?

Jika Baim Wong memang sudah berencana menikah dengan perempuan misterius itu, tampaknya keinginan Indra Herlambang untuk menjadi Presiden Jomlo bisa menjadi kenyataan.

Kalau kamu, pilih Baim Wong atau Indra Herlambang yang jadi pemimpin kaum jomlo Tanah Air?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini