Sukses

Lewat Sebuah Surat Angela Lee Curhat Suka Duka di Penjara

Tiga bulan sudah Angela Lee menjadi tahanan Polres Sleman, Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga bulan sudah Angela Lee menjadi tahanan Polres Sleman, Yogyakarta. Wanita yang kerap dijuluki 'Barbie Jowo' itu ditahan atas kasus penipuan dan pencucian uang sebesar Rp 20 miliar.

Untuk pertama kalinya sejak ditahan, Angela Lee menyapa para penggemarnya lewat surat yang ditulisnya sendiri dari dalam sel. Dalam surat yang terdiri dari empat halaman itu, Angela mengaku mencoba ikhlas menerima keadaan ini.

Menurut Angela Lee, suasana tahanan tidak seseram yang dibayangkan orang awam selama ini. Terbukti, selama 90 hari mendekam, Angela mendapat banyak teman dan saudara baru.

"Ternyata orang tahanan itu tidak seburuk pikiran orang... Temen-temen di sini, mereka SUPER BAEK LUAR BIASA... Kita di sini melakukan hal-hal positif yaitu saling mendoakan satu sama lain," cerita Angela Lee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Mandiri

Angela Lee juga merasakan banyak perubahan dalam dirinya yang kini menjadi lebih mandiri. Bahkan Angela melakukan semua pekerjaan rumah sendiri seperti menguras kamar mandi.

"Angel di sini belajar makan pake nasi + kepala ayam genk! Truss... Angel juga sekarang bisa ngosek WC, nyapu, ngepel, njemur pakean.. Keluar dr sini siap jadi Inem Pelayan Sexy! haha.." sambung Angela.

 

3 dari 4 halaman

Hidup Apa Adanya

Wanita 31 tahun itu juga belajar hidup sederhana apa adanya. Bahkan Angela Lee kini mengaku sudah terbiasa tidur hanya beralaskan triplek.

"Selama Angel sekolah hukum... Angel bobok di alas triplek.. Dulu pas pertama-tama sakit encok.. tapi setelah 90 hari tidur beralas triplek, Angel yakin besok tua Angel anti menopause + osteoporosis.. Triplek pun bagai kasur spring bed king koil..." katanya.

 

4 dari 4 halaman

Siap Bertanggung Jawab

Satu hal yang masih diharapkan oleh Angela Lee adalah kebaikan hati dari pihak pelapor untuk memberikan kesempatan berdamai. Angel berjanji untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Doain pelapor mau DICICIL..!! & damai semuanya.. Angel juga berdoa.. semoga kesempatan itu diberikan u/ Angel... Angel benar-benar akan kerja dengan sepenuh hati, ikhlas dan akan mempertanggungjawabkan memberesi mencicil semuanya.." harap Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.