Sukses

Ngebet Ingin Ketemu, Sule Merengek di Instagram Kajol

Sule adalah penggemar berat Kajol Devgan.

Liputan6.com, Jakarta - Sule kini masuk dalam jajaran komedian Tanah Air yang diidolakan banyak orang. Namun, siapa sangka ternyata Sule adalah penggemar berat Kajol Devgan, bintang Bollywood.

Para pencinta Bollywood tentunya sudah tidak asing dengan sosok Kajol. Wanita 43 tahun itu adalah salah satu bintang papan atas di India yang kiprahnya sebagai aktris tidak perlu diragukan lagi.

Salah satu filmnya yang paling populer hingga ke Asia yaitu Kuch Kuch Hota Hai yang dibintanginya bersama Shah Rukh Khan. Selayaknya penggemar, Sule juga mengikuti akun Instagram Kajol untuk mengetahui aktivitas keseharian sang aktris.

Beberapa kali Sule tepergok meninggalkan komentar di akun Instagram Kajol. Seperti di unggahan terbaru Kajol baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Bertemu

Lantaran ngefans berat, Sule ingin suatu hari bisa bertemu dengan Kajol. Dengan menggunakan bahasa Sunda dan gayanya yang kocak, ayah Rizky Febian itu pun mengutarakan keinginannya itu kepada sang idola.

"Eceuuuu atuh ih hoyong pendak...!!!! Kedah kumaha atuh abdi teh ceu kajol tulungan ih abi teh negepen pisan (Mbaaaaaaa aduh ih pengin ketemu...!!! Gimana caranya teh mba Kajol, tolongin saya, saya tuh ngefans banget)," ujar Sule.

Sayangnya komentar Sule tidak direspons oleh Kajol. Tampaknya Kajol belum sadar kalau yang mengomentari Instagramnya itu adalah artis kenamaan Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Ngakak

Terang saja Kajol tidak merespons. Pasalnya, Sule menuliskan komentar dengan menggunakan bahasa Sunda bukan bahasa Inggris yang lebih dipahami Kajol.

Tak heran, banyak orang yang menertawakan komentar kocak Sule itu. "Kajol bingung siapa sih ini yang komen orang indonesia sampai ratusan gitu hahahaha," ujar @acepmuhammad96.

"@ferdinan_sule aduh kang sule mana ngerti lh mbak kajolnya. Bahasa Indonesia aja belum tentu ngerti apa lagi bahasa sunda. Aduuhh mbak kajol harus tau kang sule ini paling the best lah di Indonesia," sahut @nafla_cahya08.

 

4 dari 4 halaman

Dibantu Warganet

Namun tidak sedikit juga warganet yang membantu mengartikan komentar Sule ke bahasa Inggris agar bisa dimengerti oleh Kajol. "@ferdinan_sule is your fans, mrs @kajol, he want to meet you soon.." kata @umisolehah63.

"Saya bantu like komentarnya kang 300 smoga kajol penasaran dengan kang sul," @rafasyaalifta menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.