Sukses

Johnny Depp Bertindak Kasar di Lokasi Syuting Film Barunya

Perilaku tak menyenangkan muncul ketika Johnny Depp sedang terlibat syuting untuk sebuah adegan di film baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Habis sudah nama baik Johnny Depp di dunia perfilman Hollywood. Belakangan ini Depp bertindak secara tidak menyenangkan di tengah-tengah syuting film barunya, LAbyrinth. Citranya pun semakin terpuruk.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Senin (7/5/2018), perilaku tak menyenangkan itu muncul ketika Johnny Depp sedang terlibat syuting untuk sebuah adegan. Sebuah laporan terbaru mengklaim bahwa sang aktor mencoba untuk menyerang seorang manajer lokasi setempat.

Disampaikan juga bahwa pada hari itu, Johnny Depp diduga telah mengonsumsi minuman keras. Beberapa sumber mengonfirmasi hal tersebut kepada Page Six. Sayangnya, tidak disebutkan siapa saja yang membenarkan hal itu.

Dalam laporannya, di lokasi syuting LAbyrinth yang masih berjalan, Johnny Depp bertindak layaknya seorang sutradara. Padahal, posisi tersebut diemban oleh Brad Furman. Sebuah jalan di Los Angeles ditutup oleh Depp sendiri untuk sebuah adegan yang kabarnya melibatkan teman-temannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengakhiri Syuting

Ketika waktu izin syuting telah berakhir, manajer lokasi setempat mengatakan kepada sutradara Brad Furman bahwa tim film harus segera mengakhiri syuting. Namun, ia malah berhadapan dengan Johnny Depp yang pada hari itu mengonsumsi banyak rokok dan minuman keras.

Dihampiri secara baik-baik, Johnny Depp malah berteriak saat wajahnya berdekatan dengan manajer lokasi syuting. Kemudian, disebutkan juga bahwa Johnny Depp sempat hampir mengayunkan tangannya kepada anggota kru. Namun, ia tidak mendaratkan pukulan.

3 dari 4 halaman

Berteriak

Pada akhirnya, Depp berteriak, "Aku akan memberimu 100 ribu dolar untuk menghajarku sekarang juga!" Diperlakukan seperti itu, manajer lokasi syuting tidak merespons dan Depp dipaksa menjauh darinya.

Menanggapi insiden itu, sutradara Brad Furman tak berkomentar lebih spesifik. Ia hanya berkata memuji Johnny Depp sebagai kolaborator profesional yang selalu memperlakukan kru serta orang-orang di sekitarnya dengan penuh hormat.

4 dari 4 halaman

Belum Menanggapi Sendiri

Sayangnya, pernyataan tersebut baru terlontar dari mulut perwakilan Johnny Depp. Sang aktor hingga kini belum menanggapi sendiri perihal insiden itu.

Johnny Depp mulai menarik perhatian publik sejak ia tampil dalam film Edward Scissorhand yang dirilis pada 1990. Namanya langsung melambung tatkala ia memerankan Jack Sparrow dalam waralaba Pirates of the Caribbean.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.