Sukses

Gara-Gara Pria Ini, Ayu Dewi Cemburui Suami

Suami Ayu Dewi lebih pilih menatap sosok pria ini daripada istri sendiri sebelum tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja perilaku Ayu Dewi yang membuat publik terpingkal. Presenter kocak itu kerap melontarkan lelucon melalui Instagram pribadinya, termasuk saat ingin menggoda sang suami, Regi Datau.

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Senin (7/5/2018). Ayu Dewi tampak berbaring bersama suami dan kedua buah hati mereka, Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Akasah Datau.

Kedua anaknya pun tampak sudah terlelap, sementara Ayu Dewi dan Regi Datau masih terjaga. Lucunya, pasangan suami istri yang menikah pada 16 Juni 2012 itu tampak menikmati momen secara terpisah.

Regi Datau tampak memangku laptop seakan asyik menikmati tayangan yang diputar di sana. Sementara itu, Ayu Dewi yang berbaring di sisi kasur lainnya terlihat menunjukkan ekspresi sedih.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Diduakan

Rupanya, Ayu Dewi merasa diduakan oleh sosok yang ditonton Regi Datau di dalam laptopnya. Bukan wanita cantik atau bahkan Perebut Laki Orang alias Pelakor, sosok itu tak lain adalah pelawak Cak Lontong.

3 dari 5 halaman

Cak Lontong

"Aku diduain sama.......... Cak Lontong. Paham siikk,si Cak emang lucuu bingitsss,tapi kan bukan berarti harus dipandang-pandang sambil cekikikan sebelum teduurr," sindir Ayu Dewi.

4 dari 5 halaman

Pura-Pura Sedih

Tak sampai di situ, Ayu Dewi lantas pura-pura bersedih dan cemburu. "Perasaan klo nonton daku ga pernah segirang itcu. Apa malah ga pernah nonton istrinya jangan2. Aku jeleuz," sambung Ayu Dewi.

5 dari 5 halaman

Tanggapan Positif

Ekspresi sindiran berbau lawakan itu pun langsung ditanggapi positif oleh warganet. Setidaknya ada 100 ribu pengguna Instagram yang menyukai foto Ayu Dewi tersebut, sementara lebih dari 600 tanggapan yang ditulis warganet di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.