Makin Religius, Evelyn Nada Anjani Ingin Menikah Lagi?

Oleh Eka Laili Rosidha pada 08 Mei 2018, 12:10 WIB
Diperbarui 08 Mei 2018, 12:10 WIB
Evelyn Nada Anjani
Perbesar
Evelyn Nada Anjani merasa menemukan kedamaian setelah menjalani salat malam. [foto: instagram/evelinnadaanjani]

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari sosok Evelyn Nada Anjani beberapa waktu belakangan ini. Bukan soal penampilannya yang makin feminin, mantan istri Aming itu juga terlihat lebih religius.

Evelyn Nada Anjani yang biasanya memamerkan aksinya saat nge-DJ, Selasa (8/5/2018) dini hari ini tiba-tiba mengunggah foto dirinya mengenakan mukena warna biru. Perempuan 26 tahun itu bercerita dirinya baru saja melaksanakan salat malam.

Mantan istri Aming itu merasa menemukan kedamaian setelah menjalani salat malam. "Saya malam ini benar2 merasa damai. Gak tau knpa saya hari ini ingin menyampaikan perasaan saya setelah sholat," ungkap Evelyn Nada Anjani.

Sebelum banyak orang berkomentar, Evelyn Nada Anjani menegaskan kalau unggahannya ini bukan untuk pencitraan. "Saya di postingan saya selalu memposting apa ada nya saya semua. Dari yg bertato sampe makan jagung tumpah2," akunya.

 

2 dari 4 halaman

Hidup Harus Seimbang

Evelyn Nada Anjani
Perbesar
Evelyn Nada Anjani mengenakan mukena [foto: instagram/evelinnadaanjani]

Menurut Evelyn Nada Anjani, hidup itu harus seimbang. Ia ingin orang lain juga bisa mengambil nilai positif dari dirinya. Meski Evelyn harus mengumpulkan keberanian untuk mengunggah fotonya dengan berhijab atau mengenakan mukena seperti ini.

"Wlwpun sedikit orang lain bisa mengambil positive nya dari postingan saya dan hidup saya. hidup itu harus stabil. wlwpun saya sebener nya paling malu memposting foto pakai mukena atw baju syar'i krna ketidak percayadirian saya..." paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Tanda Terima Kasih

Evelyn Nada Anjani
Perbesar
Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/evelinnadaanjani]

Evelyn berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendoakan hal-hal baik untuk dirinya selama ini. Mantan istri Aming itu ingin orang lain melihat perubahan yang lebih baik dari dirinya.

"Agar saya juga ada manfaat nya sedikit bagi agama yg telah menolong saya dan orang2 yg melihat. wlwpun saya masi bnyk kekurangan dan belajar. amiin," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Menikah Lagi?

Evelyn Nada Anjani
Perbesar
Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/evelinnadaanjani]

Evelyn Nada Anjani mengaku banyak belajar dari Muhammad Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham. "Di sholat malam, shujud terakhirnya semakin lama semakin bagus ktnya diajarin mas @alvin_411. Bnyk doa bnyk bersyukur," ceritanya.

Selepas salat malam, Evelyn melontarkan pertanyaan kepada warganet tentang pasangan. "Klo saya punya pasangan lg gmn? hehe," tanyanya di Instagram Story-nya.

Lanjutkan Membaca ↓