Sukses

6 Bintang Top Hollywood yang Pernah Tampil Bareng Cinta Laura

Cinta Laura telah berkali-kali menjadi undangan di beberapa acara bergengsi.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada habisnya membahas sosok Cinta Laura mulai dari gaya bicaranya yang unik sampai kariernya yang sedang merangkak di dunia perfilman Hollywood.

Bahkan seperti kita ketahui, Cinta Laura telah berkali-kali menjadi undangan di beberapa acara bergengsi. Misalnya saja penghargaan film sampai gelaran peragaan busana.

Melihat ke belakang, Cinta Laura bahkan sempat bertatap muka dengan beberapa bintang Hollywood ternama. Kesempatan tersebut sempat membuat fans dan warganet heboh.

Dan momen tersebut sempat dipamerkan Cinta Laura melalui beberapa unggahan foto di akun Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Emma Stone

Pada Juni 2017, Cinta Laura kembali membuat warganet heboh dengan unggahannya di Instagram. Perempuan kelahiran Quakenbruck, Jerman itu membuat takjub melalui foto bersama peraih Oscar 2017, Emma Stone.

Meskipun foto tersebut memiliki kesan sederhana, Cinta Laura sukses menghebohkan warganet di kolom komentar. Dalam foto itu, Cinta Laura tampak tersenyum santai.

3 dari 5 halaman

Selena Gomez

Cinta Laura sempat menghadiri New York Fashion Week pada September 2017 lalu. Di sana, ia senang bisa menyaksikan parade para desainer memperlihatkan rancangan baju mereka.

Di tempat yang sama, Cinta Laura bertemu dengan Selena Gomez. Meski hanya sebentar, Cinta Laura sempat mengobrol dengan mantan kekasih The Weeknd tersebut. Kejadian itu sempat diabadikan dalam Instagram Cinta.

4 dari 5 halaman

Matt Damon

Pada Oktober 2016, Cinta Laura juga menghebohkan jagat dunia maya dengan foto unggahannya bersama salah satu aktor ternama Hollywood, Matt Damon. Beragam spekulasi sempat bermunculan tentang wefie Cinta dan Matt.

Salah satunya, Cinta dan Matt terlibat di satu produksi film yang sama. Meski belum dapat dipastikan, namun wefie Cinta dengan Matt tersebut dilakukan saat mereka menghadiri acara tahunan American Cinemateque Awards 2016 di The Beverly Hilton.

5 dari 5 halaman

3 Bintang Avengers

Pada 2015 lalu, Cinta Laura bertemu dengan para pemain Avengers: Age of Ultron. Lebih dari itu, Cinta bahkan mewawancarai tiga pemainnya, yaitu Robert Downey Jr., Chris Evans, dan Chris Hemsworth.

Sementara Robert Downey Jr. sendirian saat diwawancarai Cinta Laura, secara terpisah Chris Evans dan Chris Hemsworth duduk berdua saat menjawab pertanyaan. Bahkan, Hemsworth sempat berbicara bahasa Indonesia kepada Cinta Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini