Sukses

Perut Putri Marino Makin Besar, Chicco Jerikho Bersyukur

Chicco Jerikho dan Putri Marino baru menikah pada 3 Maret 2018 di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino kembali diterpa kabar tak sedap. Pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 itu dikaitkan dengan gosip hamil duluan.

Apalagi baru-baru ini sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan perut Putri Marino terlihat begitu besar. Padahal jika dihitung dari tanggal pernikahan mereka, usia kandungan Putri Marino seharusnya tak lebih dari dua bulan.

Berdasarkan hal itu, warganet berspekulasi bila Putri hamil duluan sebelum dinikahi resmi oleh Chicco Jerikho.

Ketika beredarnya video tersebut coba ditanyakan kepada Chicco Jerikho, pria berusia 33 tahun ini memberikan jawaban santai. "Kalau ditanya sudah membesar (perut), ya sudah membesar, puji Tuhan," kata Chicco Jerikho melalui pesan WhatsApp, Senin (7/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan Berkomentar Banyak

Aktor yang mengawali karier sebagai pemain sinetron ini menambahkan bila ia tidak mau terlalu banyak berkomentar untuk saat sekarang. Chicco Jerikho lantas meminta doa agar segala proses kehamilan istrinya dilancarkan.

3 dari 4 halaman

Minta Didoakan

"Aduh, gue enggak mau terlalu banyak komentar. Sekarang yang penting kesehatan anak sama istri saya. Tolong doanya supaya sehat-sehat semua ya," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Cepat

Chicco dan Putri Marino menikah di Bali secara sederhana namun begitu intim karena dihadiri oleh orang-orang terdekat. Dari perkenalan hingga memutuskan untuk menikah tergolong cepat yakni hanya tiga bulan saja. (Natanael Sepaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini