Sukses

Lokasi Syuting Buffalo Boys Bikin Ario Bayu Kagum

Tak hanya pecinta film Tanah Air saja yang terkagum-kagum dengan skala produksi film Buffalo Boys.

Liputan6.com, Jakarta Sejak trailer film Buffalo Boys dirilis pada 20 April lalu, para penikmat film di Tanah Air ikut bersorak. Sebagian besar dari mereka terkagum-kagum dengan trailer dari film arahan Mike Wiluan ini.

"Trailernya Buffalo Boys gokil!" cuit pemilik akun @CenayangFilm.

"Kalau sukses, film ini bisa memperkenalkan sub-genre film Western yang baru. Sukses terus, Buffalo Boys," tulis salah satu warganet di akun situs berbagi video milik Screenplay Films, tempat trailer Buffalo Boys diunggah. 

Yang menarik, ternyata tak hanya pecinta film Tanah Air saja yang terkagum-kagum dengan skala produksi film ini. Para pemain film Buffalo Boys juga terkesima dengan hal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangun Perkampungan

Hal tersebut disampaikan oleh para pemain film ini, yakni Ario Bayu, Pevita Pearce, dan Daniel Adnan, saat bertandang ke kantor Screenplay, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

Ario Bayu mengatakan bahwa ia sempat terkaget-kaget ketika melihat detail lokasi syuting di Yogyakarta dan Batam yang digarap dengan begitu serius.

"Jadi itu benar-benar dibangun satu perkampungan dari nol. Kita masuk seperti merasa benar-benar di tahun 1800-an," tutur Ario Bayu.

 

3 dari 4 halaman

Masuk Lebih Dalam

Detail yang digarap dengan begitu teliti ini, ternyata membantu performa para pemain selama syuting berlangsung. "Kita jadi bisa lebih masuk dalam karakter," kata Daniel Adnan.

 

4 dari 4 halaman

Segera Tayang

Buffalo Boys sendiri mengisahkan kehidupan masyarakat Indonesia yang berada di bawah penjajahan Belanda. Dua bersaudara, Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso), kembali ke Jawa. Mereka pulang dari pengasingan di Amerika untuk membalaskan dendam ayah mereka.

Film ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia, seperti Pevita Pearce, Happy Salma, El Manik, Mikha Tambayong, Hannah Al Rashid, dan Alex Abbad.

Buffalo Boys akan ditayangkan di bioskop Tanah Air dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.